Sentimen
Undefined (0%)
1 Jan 2025 : 11.10
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Salatiga

Pesta Malam Pergantian Tahun Meriah di Laras Asri Resort & Spa Salatiga

1 Jan 2025 : 11.10 Views 7

Espos.id Espos.id Jenis Media: Bisnis

Pesta Malam Pergantian Tahun Meriah di Laras Asri Resort & Spa Salatiga

Esposin, SALATIGA – Ratusan pengunjung dan tamu hotel dari berbagai daerah memilih menikmati momen malam pergantian tahun baru 2025 di Laras Asri Resort & Spa Salatiga, Selasa (31/12/2024) malam. 

Berbagai hiburan disiapkan untuk mengisi malam pergantian tahun. Acara termasuk gala dinner dengan iringan musik, door prize untuk pengunjung, penampilan opera Java, Drag Show Suzzaravina, penampilan band ambyar, dan tentunya pesta kembang api.

Marketing Communication Laras Asri & Spa Salatiga, Vinkan Sunggar menyebut, antusias pengunjung dan tamu hotel untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru cukup tinggi. Tak hanya tamu hotel yang sedang menginap di Laras Asri Resort & Spa, namun ada juga pengunjung umum yang sengaja memesan dinner bersama keluarga.

“Kebanyakan yang datang tamu hotel, tapi ada juga pengunjung luar yang datang untuk ikut event dinner bersama keluarganya. Mereka memilih menghabiskan malam pergantian tahun di sini,” kata Vinkan kepada Espos, Selasa (31/12/2024).

Dikatakan, untuk ikut dinner pengunjung hanya merogoh kocek Rp150.000, sedangkan untuk mengikuti hiburan lainnya pengunjung bisa membayar dengan tarif Rp199.000. Dijelaskan untuk memanjakan pengunjung dan tamu hotel hiburan diselenggarakan sejak pukul 18.00 WIB-00.15 WIB.

“Kita juga ada acara opera Java dan live musik. Untuk opera Java bercerita tentang Jaka Tingkir mencari cinta. Kita berikan hiburan full sampai puncaknya nanti ada pesta kembang api pukul 00.00 WIB,” ungkap Vinkan.

Dia berharap pada momen tahun baru 2025 ini, pihaknya bertekad untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu maupun pengunjung Laras Asri Resort & Spa.

“Tahun ini sebagai pembelajaran dan evaluasi agar tahun depan kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk tamu-tamu dan pengunjung kita,” tandas Vinkan.

Sentimen: neutral (0%)