Sentimen
Undefined (0%)
9 Des 2024 : 16.25
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Sragen

Kasus: covid-19

Tokoh Terkait

Rayakan Anniversary ke-3, Hotel Front One Sragen Siap Lakukan Pengembangan

9 Des 2024 : 16.25 Views 7

Espos.id Espos.id Jenis Media: Solopos

Rayakan Anniversary ke-3, Hotel Front One Sragen Siap Lakukan Pengembangan

Esposin, SRAGEN-Manajemen Hotel Front One Sragen menggelar anugerah penghargaan kepada customer support dalam perayaan Anniversary ke-3 Hotel Front One Sragen dengan mengambil tema Awarding Customer & Gathering di Angkasa Ballroom hotel setempat, Senin (9/12/2024).

Dalam perayaan itu, Owner Hotel Front One Sragen Wagianto Angkasa Wijaya menyampaikan rencana pengembangan hotel dengan membangun gedung baru untuk meeting room dan kamar pada 2025 mendatang.

Perayaan Anniversary ke-3 Hotel Front One Sragen dihadiri seratusan tamu undangan dan jajaran manajemen. CEO dan Founder Azana Hotels & Resort Management, Dicky Sumarsono, juga hadir dalam kesempatan tersebut. Owner Wagianto Angkasa Wijaya hadir bersama istri dan ibundanya.

GM Hotel Front One Sragen, Sri Hartoto, menyampaikan Hotel Front One Sragen sudah berjalan tiga tahun per Senin (9/12/2024) ini. Dia mengakui hotel tersebut tidak bisa berdiri tanpa dukungan atau support dari stakeholders dan customer serta asosiasi yang berkolaborasi bersama manajemem Hotel Front One Sragen selama 2024.

"Selama ini Hotel Front One Sragen menjadi hotel pilihan utama bagi customer di Sragen dan sekitarnya. Kami tetap bertahan sebagai yang terbaik dan nomor satu sesuai dengan namanya Front One atau selalu berada di depan. Pada kesempatan ini ada penganugerahan terhadap customer support terbaik yang terbagi atas empat kategori yakni government, corporate bisnis, MICE, dan travel agent online," ujar Hartoto.

Dia menyampaikan ada tim yang bertugas menilai para customer support berdasarkan kontribusi terbanyak. Siapa pun pilihan penghargaan itu merupakan top supporting bagi Hotel Front One Sragen. Dengan penghargaan tersebut, Hartoto berharap semakin mempererat hubungan relasi dengan Hotel Front One Sragen.

Owner Wagianto Angkasa Wijaya menyampaikan dukungan terbaik dari CEO Azana Hotels Dicky Sumarsono. Angkasa, sapaannya, juga mengapresiasi General Manager (GM) Hotel Front One Sragen, Sri Hartoto, yang teruji memimpin Hotel Front One selama tiga tahun dan trennya semakin baik.

Angkasa ingat betul tiga tahun lalu saat masih ada pandemi Covid-19 yang dampaknya luar biasa, seperti banyak usaha bisnis berhenti, termasuk hotel. "Saat itu kami justru optimistis karena badai pasti berlalu. Kami berusaha membangun hotel dan saat pembangunan selesai Covid-19 pun hilang. Sejak saat itu jadi momentum naiknya sektor pariwisata," jelas dia.

Angkasa menjelaskan Sragen ini luar biasa karena mendapatkan banyak prestasi, salah satunya Anugerah Layanan Investasi (ALI) sampai empat kali. Dia melihat Sragan mampu mengalahkan 400-an kabupaten /kota di Indonesia. "ALI itu diserahkan karena dianggap daerah yang layanannya baik sehingga banyak investasi swasta masuk Sragen. Mereka butuh menginap dan pilihannya Sragen. Ini kerja sama harmonis antara swasta dan pemerintah," ujar dia.

Angkasan meminta doa restu karena pada 2025 ada penambahan gedung dan meeting room serta kamar-kamar. Dia menyampaikan pembangunan itu mulai awal 2025. Dia berterima kasih atas dukungan kepada Hotel Front One Sragen. Apresiasi, jelas dia, juga untuk para karyawan yang menunjukkan dedikasi kerja keras sehingga membuat hotel semakin baik dan menambah geliat pariwisata dan kemajuan Sragen.

Sentimen: neutral (0%)