Sentimen
Positif (100%)
9 Nov 2024 : 06.37
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Cibubur

AdMedika Perkuat Customer Experience di Eka Hospital BSD

9 Nov 2024 : 13.37 Views 3

Rmol.id Rmol.id Jenis Media: Nasional

AdMedika Perkuat Customer Experience di Eka Hospital BSD

Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, AdMedika meluncurkan Executive Lounge di Eka Hospital Bumi Serpong Damai (BSD), Jumat, 8 November 2024.

Peluncuran Executive Lounge di Eka Hospital BSD ini merupakan kali ketiga setelah sebelumnya dilakukan di salah satu rumah sakit swasta di daerah Jakarta dan di Eka Hospital Cibubur. Executive Lounge ini pun menjadi peluncuran yang kedua di Eka Hospital Group.

Hadirnya Executive Lounge merupakan bagian dari komitmen AdMedika untuk menyediakan kemudahan layanan kesehatan dengan pengalaman eksklusif melalui fasilitas layanan kesehatan berkualitas, karena kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama bagi AdMedika.

Acara peresmian Executive Lounge dihadiri oleh jajaran Direksi AdMedika di antaranya, CEO AdMedika Dian Prambini, CMO AdMedika M. Nasrun Ihsan, serta jajaran Direksi Eka Hospital, antara lain Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes dan Kepala Divisi Marketing Eka Hospital BSD Erick Wariki.

Dalam acara ini juga dilakukan agenda penandatanganan kerja sama antara AdMedika dan Eka Hospital BSD oleh CEO AdMedika Dian Prambini dan Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes.

CEO AdMedika Dian Prambini menyampaikan, peluncuran Executive Lounge menjadi salah satu wujud komitmen dan konsistensi AdMedika sebagai penghubung ekosistem kesehatan digital di Indonesia untuk terus melakukan inovasi dalam rangka peningkatan standar pelayanan kesehatan di rumah sakit.

“Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup sebagai penyedia solusi terbaik melalui kerja sama dengan stakeholder lainnya di lingkup ekosistem kesehatan di Indonesia,” kata Dian. 

“AdMedika senantiasa menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Inovasi-inovasi yang adaptif dan proaktif akan tetap dikembangkan demi peningkatan pelayanan dan pemenuhan atas tantangan serta kebutuhan masa depan,” tambahnya.

Sementara itu Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes pada momen yang sama menambahkan bahwa peluncuran Executive Lounge AdMedika merupakan komitmen Eka Hospital dan penyedia layanan asuransi dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien dan mitra asuransi. 


“Executive Lounge AdMedika di Eka Hospital BSD akan menjadi pusat layanan bagi pasien yang menggunakan asuransi kesehatan yang terhubung dengan AdMedika, serta memberikan kemudahan dalam proses klaim dan informasi seputar layanan kesehatan yang lebih terintegrasi,” pungkasnya.

Sentimen: positif (100%)