Sentimen
Positif (40%)
14 Jul 2023 : 09.45
Informasi Tambahan

Hewan: Sapi

Sederet Bisnis Rizky Billar-Lesty Kejora di Tengah Kasus KDRT

CNNindonesia.com CNNindonesia.com Jenis Media: Ekonomi

14 Jul 2023 : 09.45
Sederet Bisnis Rizky Billar-Lesty Kejora di Tengah Kasus KDRT
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi sorotan karena diterpa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky.

Terlepas dari kasus tersebut, Rizky dan Lesti diketahui memiliki bisnis bersama, mulai dari kripto hingga fesyen.

Mengutip berbagai sumber, berikut deret bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora:

-

-

1. Leslar Metaverse

Rizky dan Lesti meluncurkan Leslar Metaverse pada Maret 2022 beserta token kripto sebagai alat tukarnya.

Mata uang yang digunakan di Leslar Metaverse adalah $LESLAR dan dunia bernama LESLARVERSE. Avatar yang bernama LESLARIAN bersaing dan mengumpulkan $LESLAR dalam sebuah permainan 'Play to Earn'.

Harga token kripto LESLARVERSE (LLVERSE) sempat melemah bebrapa hari setelah kasus KDRT menimpa rumah tangga mereka. Pada Jumat (30/9) pagi, token tersebut turun tajam 13,12 persen ke posisi US$0,0000009907 per keping.

Setelah sempat anjlok, kripto tersebut naik 0,53 persen ke posisi US$0,0000009367 per keping pada Kamis (6/10).

2. Raja Se'i

Bisni di bidang kuliner ini menghidangkan olahan daging sapi khas Kupang. Bisnis ini dimulai pada Desember 2020 di kawasan Jakarta Selatan.

3. Purnama Beauty

Lesti dan Rizky juga mengembangkan sayap bisnis ke industri kosmetik. Mereka menjalankan bisnis Purnama Beauty yang menawarkan produk makeup hingga skincare.

Purnama Beauty dijalankan sejak Mei 20200. Produk bisnis ini dibanderol mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp300 ribuan.

4. Lesti Daily

Lesti dan Rizky juga membuka binis fesyen yakni Lesti Daily. Bisnis ini diresmikan pada Oktober 2020 lalu.

Lesti Daily menawarkan berbagai jenis item fesyen yang dapat digunakan sehari-hari.

5. Leslar Entertainment

Lesti dan Rizky merintis usaha Leslar Entertainment sejak September 2021. Dalam perjalanannya, perusahaan digital itu telah meraih penghargaan dari Museum Rekor Muri Dunia Indonesia sebagai kanal YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak selama 1,5 jam.

[-]

(fby/sfr)

Sentimen: positif (40%)