Sentimen
Positif (92%)
17 Mar 2023 : 09.45
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Cilegon

Raffi Ahmad-Nagita Digelari 'The Sultans of Content' oleh Forbes

17 Mar 2023 : 16.45 Views 2

CNNindonesia.com CNNindonesia.com Jenis Media: Hiburan

Raffi Ahmad-Nagita Digelari 'The Sultans of Content' oleh Forbes
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpilih sebagai sampul majalah Forbes Indonesia. Hal itu diumumkan Forbes Indonesia lewat media sosialnya, Rabu (9/2).

Raffi dan Nagita diberi gelar The Sultans of Content untuk edisi bintang digital tahunan kedua Forbes Indonesia.

Dalam keterangan yang disampaikan, Forbes Indonesia memilih lima kreator digital yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui berbagai platform digital, serta mengunggah konten media sosial dengan tujuan positif. Salah satu yang terpilih adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

-

-

"Termasuk kisah utama kami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertransformasi dari selebriti menjadi pengusaha lewat perusahaan mereka, RANS Entertainment," tulis Forbes Indonesia dalam unggahan mereka.

[Gambas:Instagram]

Forbes Indonesia lebih lanjut menyebut bahwa para konten kreator dalam edisi kali ini terlibat langsung dan memakai audiensnya untuk konten di platform mereka. Konten-konten itu tidak hanya bertujuan sebagai hiburan, tetapi juga menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit seperti saat ini.

Kabar ini juga disambut baik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ikut mengunggah cover Forbes Indonesia edisi The Sultans of Content di akun media sosialnya.

"Wow. Alhamdulillah. Terima kasih. RANS mau IPO?," tulis akun @raffinagita1717.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang sukses di dunia hiburan. Pasangan yang menikah pada 2014 silam itu telah membintangi deretan film dan sinetron dalam negeri.

Tak hanya itu, mereka juga sukses dalam membangun bisnis hiburan lewat RANS Entertainment yang didirikan pada 2018. Perusahaan ini memproduksi konten-konten yang mengangkat aktivitas keseharian mereka untuk disalurkan melalui Instagram dan YouTube.

Kemudian, RANS Entertainment berkembang menjadi perusahaan rekaman lewat RANS Music pada 2019. RANS juga mengepakkan sayapnya dengan mengakuisisi klub sepak bola Indonesia, Cilegon FC, yang kemudian mengganti namanya menjadi RANS FC.

(nly/pra)

[-]

Sentimen: positif (92.8%)