Sentimen
Informasi Tambahan
BUMN: Berdikari
Institusi: MUI
Tokoh Terkait
Arif Fahrudin
Dude Herlino dan Ahsan Apresiasi Kolaborasi Produk Asli Milik Indonesia, Le Minerale dengan Masjid Istiqlal - Page 3
Liputan6.com Jenis Media: News
Di sisi lain, Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., menekankan pentingnya mencintai dan mendukung produk dalam negeri.
“Masjid Istiqlal berkomitmen untuk menjadi wadah kebangsaan dan salah satu caranya adalah dengan bekerja sama dengan produk asli Indonesia,” ujarnya.
“Le Minerale tidak hanya memberikan manfaat secara langsung kepada masjid, tetapi juga menginspirasi kita semua untuk mendukung dan menggerakkan ekonomi bangsa,” jelas Nasaruddin Umar.
Selaras dengan itu, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Arif Fahrudin, menekankan pentingnya mendukung produk dalam negeri dalam rangka mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa.
“Le Minerale adalah produk anak negeri dan kerja sama dengan Masjid Istiqlal sangat cocok dalam konteks ini, karena Indonesia harus berdikari secara ekonomi, politik, dan budaya, sesuai dengan amanat konstitusi kita,” ucapnya.
“Kolaborasi ini bukan hanya tentang produk, tetapi juga tentang nilai-nilai yang kita junjung sebagai bangsa,” imbuh Arif.
Sedangkan, Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama merasa terhormat dipilih sebagai air mineral resmi Masjid Istiqlal.
"Sebagai produk asli milik Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung nilai-nilai kebangsaan dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mencintai produk lokal," ujarnya.
“Inisiatif ini bukan sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga bentuk dukungan nyata terhadap kemandirian ekonomi Indonesia, yang diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan instansi lainnya untuk lebih mencintai dan mendukung produk-produk dalam negeri,” jelas Febri.
(*)
Sentimen: positif (99.9%)