Sentimen
Negatif (57%)
24 Jul 2024 : 13.25

Produk Terlaris Online Shop 2024, Lengkap dengan Data Penjualan

24 Jul 2024 : 13.25 Views 3

Pikiran-Rakyat.com Pikiran-Rakyat.com Jenis Media: Ekonomi

PIKIRAN RAKYAT - Produk online shop terlaris 2024 dapat tergantung pada platform yang dijadikan tempat penjualan.

Tentunya beberapa produk yang laris di online shop terdiri dari beberapa kategori produk yang sedang ramai diminati oleh pasar.

Faktor yang membuat produk laris pun beragam mulai dari harganya yang kompetitif, kualitas yang baik, strategi pengiklanan yang efektif, hingga banyaknya testimoni atau pengalaman pengguna yang baik.

Dikutip dari TikTok Creative Center, berikut lima produk terlaris di online shop versi platform tersebut.

1. T-Shirt

Di urutan pertama ada t-shirts atau kaos yang tergolong dalam kategori pakaian pria dan underwear pria.

Popularitas produk ini menggapai 19.000 penguna dengan persentase (CTR) 3,66 persen, dan persentase pembelian (CVR) sebesar 3,4 persen.

2. Cases, Screen Protectors & Stickers

Cases, screen protectors & stickers masuk ke dalam kategori phones & electronis dengan popularitas produk yang menjangkau 17.000 audiens.

Adapun CTR nya 3,84 persen, sementara CVR nya 3,86 persen.

3. Parfume

Di peringkat ketiga ada minyak wangi yang masuk ke dalam beauty & personal care.

Popularitas produk mencapai 17.000 pengguna, dengan tingkat CTR 2,84 persen dan CVR 3,59 persen.

4. Moisturisers & Mists

Masih di kategori beauty & personal care, moisturisers & mists mengantongi tingkat kepopuleran yang menjangkau 14.000 akun.

CTR dari produk ini 2,76 persen, sedangkan CVR-nya 3,88 persen.

5. Shampoo & Conditioner

Terakhir ada shampoo dan conditioner yang juga ada di dalam kategori beauty dan personal care.

Produk ini meraih atensi dari 13.000 pengguna dengan CTR 2,45 persen dan CVR 30,12 persen.

Data di atas merupakan data yang diambil secara umumnya saja. Untuk mengetahui produk spesifik yang terlaris di sebuah online shop tertentu, Anda perlu melihat data penjualan mereka atau melihat halaman "produk terlaris" di platform tersebut.***

Sentimen: negatif (57.1%)