Sentimen
Positif (99%)
5 Okt 2024 : 01.34
Informasi Tambahan

Brand/Merek: Mercedes-Benz

BUMN: BRI

Kasus: kecelakaan

Kegiatan Jambore Nasional ke-19 Jadi Ajang Kolaborasi Antar Pihak Dalam Mengedukasi Asuransi

5 Okt 2024 : 08.34 Views 2

TVOneNews.com TVOneNews.com Jenis Media: News

Kegiatan Jambore Nasional ke-19 Jadi Ajang Kolaborasi Antar Pihak Dalam Mengedukasi Asuransi

Jakarta, tvOnenews.com – BRI Insurance berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dalam acara Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19 yang berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (28/9/2024).

Direktur Bisnis BRI Insurance, Recky Plangiten mengatakan acara ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar anggota dan komunitas otomotif di tanah air. Serta memperkuat kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

“Jambore ini juga dirancang untuk memfasilitasi kecintaan terhadap otomotif dan memberikan hiburan bagi masyarakat umum. Acara ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat dan menjadi ajang eksistensi Mercedes-Benz Club Indonesia di masyarakat,” kata Recky, pada Jumat (4/10/2024).

Lebih lanjut dalam acara ini BRI Insurance mendirikan booth yang menyajikan informasi penting mengenai asuransi. Selain itu juga disediakan konsultasi gratis dengan para ahli asuransi dari BRI Insurance. 

“Pengunjung dapat belajar tentang pentingnya asuransi dalam mengurangi risiko dan melindungi aset berharga mereka. Terdapat edukasi pentingnya memiliki asuransi dan cara memilikinya untuk mecegah terjadinya keadaan yang tidak terduga dimanapun dan kapanpun,” ungkapnya.

Menurut Recky, Jambore ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang bermanfaat dan mendukung masyarakat, serta member dalam melindungi aset yang dimiliki.

Selain itu dalam acara ini, BRI Insurance juga memperkenalkan solusi inovatif untuk keamanan keluarga dan harta melalui aplikasi BRINS Mobile. Dimana aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk memproteksi diri dan keluarga, serta melakukan klaim asuransi tanpa perlu datang ke kantor BRI Insurance secara langsung. 

“Asuransi dari BRINS juga memungkinkan nasabah untuk mengambil asuransi kecelakaan diri bahkan hanya untuk hitungan hari. Hal ini sangat berbeda dengan asuransi lain yang umumnya dalam periode tahunan,” jelas Recky.

Recky menuturkan bahwa nasabah bisa mendapatkan seluruh informasi asuransi secara detail langsung dari aplikasi, dan dilayani penuh selama 24 jam. Kemudahan ini juga didukung dengan metode klaim yang anti ribet, serta sesuai dengan kebutuhan.

“Asuransi ini sangat tepat untuk masyarakat yang bekerja secara freelance, hendak bepergian selama beberapa hari, hingga ingin mengambil ketenangan melalui asuransi dalam periode waktu tertentu. BRI Insurance berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya. (ars/raa)

Sentimen: positif (99.9%)