Sentimen
Positif (100%)
13 Sep 2024 : 07.30
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Yogyakarta

Sudah Terjadi! Pekerjaan Customer Service (CS) Online Digantikan oleh AI Jum'at, 13/09/2024, 07:30 WIB

13 Sep 2024 : 07.30 Views 3

Wartaekonomi.co.id Wartaekonomi.co.id Jenis Media: News

Sudah Terjadi! Pekerjaan Customer Service (CS) Online Digantikan oleh AI
Jum'at, 13/09/2024, 07:30 WIB
Warta Ekonomi, Jakarta -

Malika AI ,sebuah perusahaan teknologi kecerdasan buatan yang berbasis di Yogyakarta, telah meluncurkan terobosan revolusioner dalam dunia customer service online. Produk terbaru mereka, Malika AI, menawarkan solusi inovatif bagi para pebisnis online yang kesulitan dalam mengelola banyaknya customer service. Terutama jika CS mereka sulit diatur,  malas-malasan, dan susah untuk diajari.

Malika AI merupakan platform customer service berbasis AI yang dirancang untuk menggantikan fungsi customer service (CS) tradisional. Berbeda dengan software CS lainnya, Malika AI mampu berinteraksi secara alami layaknya seorang CS manusia. 

Hebatnya lagi, layanan ini aktif 24/7, tanpa henti, memastikan bisnis Anda tetap berjalan tanpa perlu mengkhawatirkan jadwal kerja atau hari libur.

Sejak diperkenalkan ke publik, engine Malika AI telah digunakan oleh lebih dari seratus bisnis dan berhasil melayani lebih dari 500.000 pengguna. 

Para pengguna awal melaporkan berbagai keuntungan, seperti meningkatnya kecepatan respons dan konversi penjualan. Juga biaya operasional yang turun secara signifikan. 

Keunggulan utama dari Malika AI terletak pada layanan Custom AI engineering yang disediakan secara gratis. Layanan ini memungkinkan penyesuaian AI dengan product knowledge dan kebutuhan spesifik setiap bisnis tanpa biaya tambahan. 

"Pemrograman untuk optimasi 'otak AI' biasanya membutuhkan investasi yang besar. Namun, dengan Malika AI, proses kustomisasi ini sudah termasuk dalam paket pembelian," jelas Alfira Nur, pimpinan dari Malika Project. 

Fitur-fitur canggih Malika mencakup kemampuan membalas chat secara otomatis dengan tepat (sesuai product knowledge), melakukan penjualan, memproses transaksi, memeriksa ongkos kirim, dan memvalidasi keaslian bukti transfer. 

Platform ini mendukung berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Instagram DM, Tokopedia, hingga Telegram, sehingga memudahkan bisnis untuk mengintegrasikannya ke dalam operasional sehari-hari.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Sentimen: positif (100%)