Tantangan Pelayanan Publik Makin Kompleks, Ini yang Harus Dilakukan
Medcom.id Jenis Media: News
Jakarta: Tantangan pelayanan publik ke depan dinilai semakin kompleks, karena perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang kian beragam. Direktur Jasa Raharja Rivan A Purwantono, menyebut inovasi menjadi barang mutlak bagi tiap korporasi. "Ini komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Rivan dikutip dari Media Indonesia, Rabu, 9 September 2024. Hal tersebut diungkap Rivan saat menerima 4 penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2024. Pihaknya mendapat penghargaan The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2024 hingga The Best Chief Executive Officer 2024. “Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi kami, tetapi juga merupakan bukti nyata," ujar Rivan. Menurut dia, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya. Terutama, untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, serta berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi yang adaptif dan solutif terhadap setiap tantangan zaman. Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, menyebut pihaknya akan konsisten menerapkan governance risk compliance (GRC) dengan baik. Harwan mengajak seluruh stakeholders ikut serta mengembangkan hal itu. “Tentunya hal ini untuk bisa menjaga kesinambungan dan pertumbuhan perusahaan ke depannya," kata dia. Harwan berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya yang telah mendukung pihaknya. Karena, menjadi suntikan semangat untuk terus berkarya. "Dan memberikan yang terbaik untuk membangun Indonesia," kata Harwan.
Jakarta: Tantangan pelayanan publik ke depan dinilai semakin kompleks, karena perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang kian beragam. Direktur Jasa Raharja Rivan A Purwantono, menyebut inovasi menjadi barang mutlak bagi tiap korporasi."Ini komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Rivan dikutip dari Media Indonesia, Rabu, 9 September 2024.
Hal tersebut diungkap Rivan saat menerima 4 penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2024. Pihaknya mendapat penghargaan The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2024 hingga The Best Chief Executive Officer 2024.
“Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi kami, tetapi juga merupakan bukti nyata," ujar Rivan.
Menurut dia, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya. Terutama, untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, serta berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi yang adaptif dan solutif terhadap setiap tantangan zaman.
Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, menyebut pihaknya akan konsisten menerapkan governance risk compliance (GRC) dengan baik. Harwan mengajak seluruh stakeholders ikut serta mengembangkan hal itu.
“Tentunya hal ini untuk bisa menjaga kesinambungan dan pertumbuhan perusahaan ke depannya," kata dia.
Harwan berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya yang telah mendukung pihaknya. Karena, menjadi suntikan semangat untuk terus berkarya.
"Dan memberikan yang terbaik untuk membangun Indonesia," kata Harwan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
(ADN)
Sentimen: positif (100%)