Sentimen
Positif (99%)
5 Sep 2024 : 00.10
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Parepare

Tokoh Terkait

Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Plt Kabid Kominfo RSUD Andi Makkasau: Kami Melayani Pasien Tanpa Diskriminasi

5 Sep 2024 : 07.10 Views 2

Rakyatku.com Rakyatku.com Jenis Media: News

Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Plt Kabid Kominfo RSUD Andi Makkasau: Kami Melayani Pasien Tanpa Diskriminasi

Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Plt Kabid Kominfo RSUD Andi Makkasau: Kami Melayani Pasien Tanpa Diskriminasi

PAREPARE -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2024.

Peringatan tersebut diunggah melalui akun media sosial RSUD Andi Makkasau, Rabu (4/9/2024).

RSUD Andi Makkasau yang terakreditasi paripurna ini, memiliki tagline 'Transformasi Mutu Layanan Kesehatan Mudah, Cepat dan Setara' dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Baca Juga : RSUD Andi Makkasau Masuk 3 Besar Faskes Berkomitmen Pelayanan JKN Kesehatan

"Di hari pelanggan Nasional tahun ini, kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien (pelanggan) karena motto kami adalah keselamatan pasien yang utama," kata Plt Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar.

Hari pelanggan Nasional, dijelaskan Martha, pasien dapat menikmati berbagai fasilitas di Rumah Sakit Type B ini.

Mulai dari Pelayanan Humas/Informasi, Pojok Edukasi Mobile JKN, Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM), loket pendaftaran online dan lainnya.

Baca Juga : Kemenkes RI Lakukan Monev Surveilans Penyakit Infeksi Emerging di RSUD Andi Makkasau

"Kami juga menyediakan layanan pengaduan dan tentunya kami melayani pasien tanpa diskriminasi," ujar Martha.

Martha menuturkan di peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya memberikan apresiasi kepada pasien sebab pasien adalah salah satu dorongan RSUD Andi Makkasau dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

"Dari layanan pengaduan, kami terus meningkatkan pelayanan kami kepada pasien," tuturnya

Baca Juga : Manajemen RS Andi Makkasau Parepare Gelar Apel Pagi Rutin Untuk Tingkatkan Disiplin Pegawai

"Dalam pelayanan, Kami juga mengutamakan senyum, salam, sapa, sopan dan santun dalam hal ini kepada pasien," tutupnya.(*)

Sentimen: positif (99.9%)