Sentimen
Positif (100%)
1 Agu 2024 : 20.26
Tokoh Terkait

Kualitas Layanan Digital Terus Ditingkatkan, Mobile Banking Bank Banten Siap Melayani Kebutuhan Secara Optimal dan Inovatif

1 Agu 2024 : 20.26 Views 3

Poros.id Poros.id Jenis Media: Regional

Kualitas Layanan Digital Terus Ditingkatkan, Mobile Banking Bank Banten Siap Melayani Kebutuhan Secara Optimal dan Inovatif

POROS.ID – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-8, PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau (BEKS) menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah melalui produk produk layanan digital yang lebih modern mengikuti perkembangan kebutuhan nasabah saat ini dan kedepannya.

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah  mengembangkan aplikasi Mobile Banking. Hal itu lantaran menurutnya, kebutuhan akan layanan digital semakin meningkat seiring dengan kemudahan nasabah dalam bertransaksi secara aman dan nyaman.

"Dengan Mobile Banking Bank Banten yang dikenal dengan Jawara Mobile merupakan produk unggulan digital yang saat ini telah banyak digunakan nasabah dalam bertransaksi secara mudah dan praktis," katanya, Kamis 1 Agustus 2024.

Sebagai informasi jawara mobile ini dapat di unduh pada aplikasi Playstore dan Appstore dan langsung dapat digunakan setelah dilakuklan registrasi dan aktivasi layanan.

Selain layanan Mobile Banking, lanjut Busthami, Fasilitas mesin ATM Bank Banten pun juga menjadi perhati pihaknya sehingga sarana dan prasarananya dapat mendukung layanan nasabah sesuai dengan kebutuhan dan tersebar merata pada lokasi strategis di wilayah Provinsi Banten khususnya. 

"Fasilitas mesin ATM yang senantiasa beroperasi selama 24 jam ini, diyakini dapat memberikan layanan tersendiri bagi nasabah Bank Banten dan terbuka juga bagi seluruh nasabah perbankan lainnya. Untuk itu, kami berkomitmen bahwa kondisi Mesin ATM Bank Banten dalam kondisi prima dan siap beroperasi secara optimal," papar Busthami.

Dengan berbagai langkah perbaikan dan inovasi yang dilakukan, Bank Banten dapat meningkatkan daya saingnya dan menjadi regional champion bank kebanggaan masyarakat banten. Melalui kolaborasi yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan sektor lainnya, Bank Banten berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah.

Dengan semangat ulang tahun ke-8 ini, tambah Busthami, Bank Banten bertekad untuk mewujudkan layanan yang lebih baik dan mendukung pertumbuhan ekonomi Provinsi Banten khususnya dan juga secara nasional.

"Kami mengajak seluruh masyarakat banten khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, agar dapat menikmati layanan serta produk Bank Banten untuk besar bersama Bank Banten dengan menjadi nasabah kami melalui kantor cabang terdekat yang dapat dilihat melalui website www.bankbanten.co.id," ujarnya.

Sejalan dengan layanan tersebut, Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, pada saat sambutan HUT Bank Banten ke-8, menyatakan "dukungannya terhadap upaya kemajuan Bank Banten dan menekankan pentingnya kerja sama antara bank, pemerintah, dan masyarakat.

"Langkah-langkah yang diambil Bank Banten adalah bagian penting dari kemajuan daerah kita Provinsi Banten. Kami mengapresiasi komitmen Bank Banten dalam meningkatkan layanannya sehingga dapat tumbuh berkembang menjadi Bank yang sehat, kuat, bermartabat dan terpercaya,” ungkap Al Muktabar. ***

Sentimen: positif (100%)