Sentimen
Positif (99%)
15 Jan 2024 : 10.14
Informasi Tambahan

BUMN: PDAM

Kab/Kota: Deliserdang

PDAM Tirta Deli Diharapkan Jadi Perusahaan Unggul dan Profesional

15 Jan 2024 : 10.14 Views 3

Sumutpos.co Sumutpos.co Jenis Media: News

PDAM Tirta Deli Diharapkan Jadi Perusahaan Unggul dan Profesional

SUMUTPOS.CO – Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, menghadiri Silaturahim Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Deli, Kabupaten Deliserdang, di Uncle Sam’s, Lubukpakam, baru-baru ini.

Dalam arahannya, Ali menyampaikan, PDAM Tirta Deli merupakan satu perusahaan daerah yang memiliki peranan penting dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Deliserdang. Karena itu, diharapkan agar Direksi PDAM Tirta Deli beserta jajaran, bisa lebih meningkatkan pelayanan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat secara optimal.

“Dengan kerja keras dan komitmen seluruh jajaran PDAM Tirta Deli, saya yakin perusahaan ini dapat menjadi perusahaan yang unggul dan profesional,” ungkap Ali.

Ali juga mengajak Direksi PDAM Tirta Deli beserta jajaran, untuk terus meningkatkan kinerja.

“Jika terdapat kekurangan, mari sama-sama dibenahi. Jika sudah baik, mari dipertahankan. Kuasai peraturan perundang-undangan. Hindari perbuatan melanggar hukum. Bangun dan jagalah terus kekompakan dan kebersamaan di antara kita. Terlebih, dalam waktu dekat, tepatnya pada 14 Februari nanti, kita akan melaksanakan pemilihan presiden, wakil presiden, serta legislatif,” ajaknya.

Sebelumnya, Direktur PDAM Tirta Deli, M Topan Sahroni mengakui, pihaknya belum optimal dalam melayani masyarakat. Banyak kendala dan hambatan yang dihadapi, terutama masalah peralatan yang sudah termakan usia.

“Namun, Pemkab Deliserdang memberi dukungan luar biasa, baik infrastruktur maupun penyertaan modal ke Tirta Deli,” akunya.

Untuk ke depan, dia mengaku memiliki tekad dan tujuan agar PDAM Tirta Deli lebih baik, dan menginginkan seluruh jajaran selalu bisa bersatu.

“Tidak terkotak-kotak (blok-blok), karena kita adalah keluarga besar. Mari satukan visi dan misi, kita harus memberikan pelayanan cepat, tanggap, untuk ke depannya, demi mendukung pelayanan yang betul-betul prima bagi masyarakat,” pungkas Topan. (btr/saz)

Sentimen: positif (99.8%)