Sentimen
Positif (86%)
3 Agu 2023 : 01.13
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Yogyakarta

Tokoh Terkait

GMEDIA Customer Loyalty Program Berikan Insight Tentang Media Sosial Kepada Akper YKY

3 Agu 2023 : 08.13 Views 2

Krjogja.com Krjogja.com Jenis Media: News

GMEDIA Customer Loyalty Program Berikan Insight Tentang Media Sosial Kepada Akper YKY

Krjogja.com - YOGYA - GMEDIA, PT Media Sarana Data Digital Service Provider perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berpusat di Yogyakarta, menyelenggarakan coaching class untuk Akper YKY Yogyakarta pada Kamis (06/07/2023).

GMEDIA Customer Loyalty Program merupakan program apresiasi GMEDIA kepada pelanggan loyal GMEDIA yang berupa coaching class, ditujukan untuk menambah insight baru tim manajemen perusahaan pelanggan. Di Akper YKY Yogyakarta, materi yang disuguhkan adalah Manajemen Media Sosial.

Diikuti oleh 5 orang Tim Humas dan Tim Pemasaran, serta perwakilan 3 orang BEM di Akper YKY Yogyakarta, coaching class kali ini berlangsung selama kurang lebih empat jam. Karena perkembangan digital sangat pesat, membuat Tim Humas dan Tim Pemasaran Akper YKY Yogyakarta merasa perlu wawasan baru dan mengembangkan skill dalam dunia konten digital marketing.

Faizul Insan Nasrullah sebagai Tim Business Development GMEDIA yang juga menangani media sosial yang dimiliki GMEDIA, memberikan insight seputar pengelolaan media sosial untuk kebutuhan marketing. Baik penggunaan media sosial yang tepat, penulisan copywriting, pemilihan warna tema, hingga memberikan tips dalam membuat konten yang akan di-publish. Faizul juga menyarankan platform tertentu untuk membantu pembuatan konten dan pengelolaannya.

Direktur Akper YKY Yogyakarta, Arini menyampaikan rasa senang atas kerja sama dengan GMEDIA sebagai salah satu mitra dalam penyedia layanan internet, yang telah mengadakan n pelatihan bagaimana manajemen media sosial.

“Harapannya dengan kegiatan ini kami bisa menaikkan dan menambah insight Tim Akper YKY Yogyakarta dalam pengelolaan media sosial. Terima kasih GMEDIA sukses selalu,” ungkapnya.

GMEDIA memiliki Customer Loyalty Program yang meliputi coaching class dan pembuatan konten video, diberikan kepada pelanggan loyal GMEDIA tanpa dipungut biaya sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan yang diharapkan agar selalu terjalin sinergi dan kolaborasi, saling dukung dan saling isi. (*)

Sentimen: positif (86.5%)