Sukses Datangkan NCT Dojaejung, Ternyata Begini Rahasia Raffi Ahmad Berhasil Boyong Kpop Idol ke Andara
Ayobandung.com Jenis Media: Nasional
AYOBANDUNG - Raffi Ahmad kembali berhasil mendatangkan artis Korea, NCT Dojaejung ke Andara.
Ternyata, ada rahasia dan kunci sukses tersendiri dari Raffi Ahmad hingga berhasil memboyong NCT Dojaejung.
Sultan Andara tersebut buka-bukaan soal rahasianya yang sukses mendatangkan NCT Dojaejung ke rumahnya.
Baca Juga: TERKUAK! Ternyata Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad Sampai-sampai Rumahnya Didatangi NCT DoJaeJung
Sebelum NCT Dojaejung, Raffi Ahmad diketahui juga pernah memboyong artis Korea ke rumahnya.
Kala itu, personil Super Junior, Choi Siwon juga pernah mendatangi kediaman Sultan Andara ini
Setelah Siwon Super Junior, kini giliran NCT Dojaejung yang mengunjungi kediaman sang artis papan atas Indonesia itu.
Lantas, bagaimana cara Raffi Ahmad akhirnya bisa mengundang NCT Dojaejung ke rumahnya di Andara?
Baca Juga: Dijuluki The Andara Family, Member NCT DoJaeJung Ternyata Punya Kemiripan dengan Keluarga Raffi Ahmad
Ternyata rahasia dan kunci sukses Raffi Ahmad memboyong artis korea tersebut adalah karena lingkungan pertemanan artis berdarah Sunda tersebut.
"Jadi waktu ke Korea aku ke kantor SM agensi NCT, jadi komunikasi by personal dan ke manajemen juga," kata Raffi.
Setelah menjalin pertemanan yang akrab Raffi Ahmad dan SM Entertainment Indonesia pun menggelar kolaborasi ini.
Raffi Ahmad yang kedatangan artis asal Korea Selatan tersebut terlihat antusias menyambut dengan baik.
Baca Juga: Jungwoo NCT Mau Jadi Anak Raffi Ahmad dan Nagita: Lebih Terjamin darpada Ikut Kontrak SM Entertainment
Bapak dua anak itu mengajak Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo berkeliling ke rumahnya yang mewah.
Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga terlihat memamerkan koleksi mobil mewahnya pada anggota boygrup Kpop tersebut.
Diketahui, kedatangan personel NCT yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo itu nyatanya berhasil menyita perhatian publik.
Para fans idol kpop NCT dan fans video RANS antusias menyaksikan video kolaborasi yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.
Bahkan, video itu pun tercatat telah disaksikan sekitar 2,3 juta penonton pada saat 24 jam pertama.***
Sentimen: positif (99.4%)