Sentimen
Positif (99%)
26 Mei 2023 : 16.13
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Karet, Yogyakarta

Tokoh Terkait

GMEDIA Customer Loyalty Program Suguhkan Coaching Class untuk BBKKP DIY

26 Mei 2023 : 23.13 Views 2

Krjogja.com Krjogja.com Jenis Media: News

GMEDIA Customer Loyalty Program Suguhkan Coaching Class untuk BBKKP DIY

Krjogja.com - YOGYA - GMEDIA (PT Media Sarana Data) Digital Service Provider perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi yang berpusat di Yogyakarta menyelenggarakan Customer Loyalty Program kepada Tim Humas Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik Yogyakarta. GMEDIA Customer Loyalty Program merupakan program apresiasi GMEDIA kepada pelanggan loyal GMEDIA yang berupa coaching class, ditujukan untuk menambah insight baru tim manajemen perusahaan pelanggan.

Di Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik Yogyakarta, GMEDIA memberikan coaching class dengan judul pelatihan ‘Teknik Pembuatan Konten Media Sosial dengan Canva’. Diselenggarakan di Ruang Java Box BBKKP Yogyakarta, coaching diikuti oleh 29 orang yang merupakan tim humas, yaitu perwakilan dari berbagai bagian departemen.

Faizul Insan Nasrullah, pemateri dalam coaching tersebut adalah tim kreatif dari Business Development GMEDIA. Dimulai dari pengenalan Canva, sejarahnya, hingga implementasinya, audience disuguhkan contoh manajemen sosial media di GMEDIA beserta proses produksi kontennya, sehingga audience mampu merefleksikan dengan baik manajemen sosial media di Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik Yogyakarta.

Tak hanya pemaparan tentang langkah-langkah pembuatan konten sosial media, Faizul juga memberikan kesempatan kepada audience untuk melakukan praktikum. Membuat desain sertifikat, layouting di instagram, hingga mencoba membuat desain konten sosial media.

“Terima kasih kepada Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik Yogyakarta telah memberikan kesempatan ini, selain sharing ilmu, juga terjalin silaturahmi dengan baik. Semoga kolaborasi-kolaborasi seperti ini terus dilakukan dan semoga coaching class ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kedepannya,” kata pembicara coaching class, Faizul Insan Nasrullah.

GMEDIA memiliki Customer Loyalty Program yang meliputi coaching class dan pembuatan konten video, diberikan kepada pelanggan loyal GMEDIA tanpa dipungut biaya sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan yang diharapkan agar selalu terjalin sinergi dan kolaborasi, saling dukung dan saling isi.

“Kami mewakili keluarga besar Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada GMEDIA yang telah memberikan insight baru sehingga membuat tim kami bertambah pengalaman dan wawasannya. Semoga GMEDIA semakin jaya dan sukses,” kata Tim BBKKP Yogyakarta, Prastawa. (*)

Sentimen: positif (99.9%)