Sentimen
Positif (80%)
18 Des 2022 : 14.07
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Osaka

Kompetisi Mobile Legends Warnai Class Meeting SMA Al-Khairiyah Jakarta Utara

18 Des 2022 : 14.07 Views 2

Antvklik.com Antvklik.com Jenis Media: News

Kompetisi Mobile Legends Warnai Class Meeting SMA Al-Khairiyah Jakarta Utara

Antv – Class Meeting merupakan sebuah agenda setiap tahun yang dilaksanakan oleh OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) secara rutin setiap tahunnya menjelang pembagian raport setelah Penilaian Akhir Semester (PAS) di SMA Al-Khairiyah Jakarta Utara.

Kepala Sekolah SMA Al-Khairiyah, Achmad Uzzil Abid, M.Pd membuka secara resmi pelaksanaan Class Meeting semester Ganjil 2022 yang diberi nama PUBG & UMKM Day 2022 (Pekan Unjuk Bakat-Games & Usaha Mengolah Kewirausahaan Murid 2022).

Bertempat di halaman SMA Al-Khairiyah Jakarta Utara, Senin 12 Desember 2022. Dalam sambutannya Ka Uzzil (sapaan akrab) mengharapkan kepada seluruh siswa agar bisa mengikuti kegiatan class Meeting dengan penuh semangat, junjung sportifitas dan kekeluargaan.

Ketua pelaksana Class Meeting Dewi Anzani menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengeluarkan semua bakat dan minat siswa dalam bidang bidang tertentu seperti olahraga dan kreativitas anak anak, Bazaar usaha dari Siswa-Siswi serta Osis dan lain sebagainya.

Class Meeting tahun ini merupakan perdana di gelarnya lomba e-sport seperti Mobile Legends, PES Mobile dan Stumble Guys dilingkungan sekolah SMA Al-Khairiyah serta Basket, Futsal dan beragam kegiatan lainnya.

Lebih lanjut Dewi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 12 - 15 Desember 2022, di dalam Kegiatan class Meeting PUBG & UMKM day 2022 ini pun berbarengan dengan dilaunchingnya Osaka Mart yang merupakan e-commerce official OSIS SMA Al-Khairiyah melalui Tokopedia dan Shoppee.

Di tempat yang sama Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMA Al-Khairiyah Agung Pamuji, S.Pd menambahkan bahwa kegiatan ini antara lain bertujuan sebagai:

1. Ajang keakraban dan silaturrahmi antar siswa, antar kelas, dan antar siswa-guru.

2. Ajang penyaluran bakat dan minat siswa.

3. Ajang pelatihan mental kompetitif dan sportivitas siswa.

4. Ajang hiburan dan relaksasi pasca ujian.

5. Mengolah jiwa entrepreneurship dikalangan siswa siswi SMA Al-Khairiyah Jakarta Utara

Sentimen: positif (80%)