Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Semarang, Surabaya, Jember, Pontianak, Solo, Serang, Pekanbaru
Partai Terkait
Tokoh Terkait
Collabonation Tour IM3 Hadir di Medan, Kampanyekan ‘Era Baru, Jaringan Baru Bersama IM3’
Sumutpos.co Jenis Media: News
MEDAN, SUMUTPOS.CO – Pagelaran Collabonation Tour yang merupakan inisiatif IM3 Hadir di Medan. Artis Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan Tigabelas akan hadir menyapa para pelanggan IM3 di Gedung Serba Guna Pemprovsu, Jumat (25/11).
Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan penyelenggaraan Collabonation Tour di Kota Medan akan berbeda bila dibandingkan dengan kota sebelumnya, yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, dan Pekanbaru.
“Kota Medan menjadi spesial karena akan merasakan penataan panggung konser baru yang dihadirkan dalam bentuk melingkar (360°), sehingga para pengunjung dapat menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3,” ujarnya pada acara konferensi pers Collabonation Tour, Jumat (25/11).
Dijelaskannya, Tour ini merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.
Budiono – VP-Head of Direct Sales & Retail Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi IM3 untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.
“Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital,” ungkapnya.
Benny H. Hutagalung, VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Medan, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Medan.
“Diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan IOH yang semakin andal,” ungkapnya.
Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia yang kini prosesnya sudah mencapai lebih dari 50% dan sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.
Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus. Pelanggan dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru dengan pengalaman internetan yang lebih baik melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3. (ram)
Sentimen: positif (99.8%)