Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Jabodetabek, Bekasi
Indonesia Pangsa Pasar Minuman Boba Terbesar di Asia Tenggara
Krjogja.com Jenis Media: News
Indonesia Pangsa Pasar Minuman Boba Terbesar di Asia Tenggara
Krjogja.com - JAKARTA - Indonesia menjadi pangsa pasar terbesar minuman boba di Asia Tenggara hingga nilai pasarnya mencakup 43 persen dari total pasar minuman boba di Kawasan Asia Tenggara. Mayoritas konsumen minuman boba di Indonesia berasal dari generasi muda yakni sekitar 41 persen.
Melihat pasar tersebut PT Pesona Minuman Indonesia, perusahaan pemegang merek MeeNUM meluncurkan tampilan baru dengan menghadirkan konsep kekinian. “Hadirnya tampilan dan konsep baru kekinian ini merupakan bagian dari upaya MeeNUM dalam membangun relevansi dan kedekatan dengan target konsumennya yang didominasi oleh anak muda rentang usia 15-22 tahun,” kata Chief Business Development Officer MeeNUM Indonesia, Selva Marsentiani di Bekasi, Kamis (17/11/2022).
Sejak 2019, MeeNUM telah membuka 111 gerai outlet. Konsep dan tampilan baru (New Look) telah diterapkan di 15 outlet MeeNUM di daerah Jabodetabek dan Padang, dan akan bertambah sebanyak 24 outlet dalam dua bulan kedepan termasuk di daerah Jawa dan Sumatera, sehingga angka ini melengkapi total target keseluruhan 135 opening outlet MeeNUM di berbagai daerah di Indonesia hingga akhir 2022.
Selva menyampaikan, hadirnya tampilan dan konsep baru MeeNUM ini merupakan wujud dari komitmen MeeNUM dalam menciptakan inovasi terbaru yang terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu berusaha untuk tetap aktif dan produktif, serta semakin menguatkan posisi MeeNUM sebagai brand minuman nasional yang mengutamakan kualitas produk premium dengan harga terjangkau.
“Melalui sistem partnership berupa kemitraan dan franchise, MeeNUM berharap komitmen ini dapat terus berlanjut dan meluas secara merata di seluruh Indonesia sehingga secara lebih besar mampu berkontribusi bagi perekonomian dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.
Ditambahkan Selva, dengan membawa semangat ini, MeeNUM terus melakukan inovasi dan perkembangan kualitas produk maupun pelayanannya guna menyediakan sarana yang mendukung kreativitas anak muda. ditemani dengan minuman kekinian yang enak dan premium, namun dengan harga terjangkau.
“Dengan tampilan baru ini memperkuat nilai MeeNUM dalam menjalankan bisnisnya yakni, Premium dalam memberikan kualitas produk, enak dan harganya terjangkau, selalu berusaha menciptakan inovasi produk, optimis untuk maju dalam mengikuti perkembangan, nyata dalam bekerja dengan memberikan pelayanan terbaik dan aman untuk dikonsumsi di kalangan masyarakat,” kata Selva. (Lmg)
Sentimen: positif (100%)