Sentimen
Positif (99%)
8 Nov 2022 : 05.16
Tokoh Terkait

Raditya Dika dan Anissa Aziza Mikirin Liburan Usai Pandemi, Biar Gak Batal Pakai Trik Ini

8 Nov 2022 : 05.16 Views 3

Indozone.id Indozone.id Jenis Media: News

Raditya Dika dan Anissa Aziza Mikirin Liburan Usai Pandemi, Biar Gak Batal Pakai Trik Ini

INDOZONE.ID - Usai pandemi, banyak masyarakat berpikir untuk pergi liburan. Tapi prioritas dan kenyamanan saat liburan sangat dipikirkan. 

Laporan hasil survei McKinsey yang dirilis tahun ini menunjukkan bahwa nilai tambah yang ditawarkan suatu brand menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam bertransaksi. Promosi dan harga menjadi pertimbangan yang mendominasi keputusan pembelian hingga 45 persen. 

Hal ini pun diakui pasangan seleb suami istri Raditya Dika dan Anissa Aziza. Raditya mengungkapkan, banyak kemudahan dan keuntungan yang mereka dapatkan sebagai anggota priority, salah satu online travel agent (OTA).

Baca Juga: Thariq Halilintar Dihujat Booking Tiket Raditya Dika: Sok Spesial!

“Kami merasa priority ini banyak keuntungan dan manfaat tambahan. Selain memudahkan kami dalam mempersiapkan liburan dan perjalanan, kami bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian atau pemesanan produk dan layanan,” kata Raditya dalam acara Pengenalan Traveloka Priority, baru-baru ini. 

Terutama saat harus membatalkan tiket pesawat atau pemesanan hotel. Menurutnya, pengembalian dana bisa didapat dalam waktu singkat. 

"Salah satu manfaatnya itu, jadwal kan aku kan labil, jadi sudah ngerencanain sesuatu sama istri beli tiket segala macam tapi ternyata ada kerjaan, karena aku suka enggak bilang ke management kalau mau pergi sama istri, tahunya udah ada jadwal, tapi ini refund-nya bisa cepat," kata Raditya.  

Baca Juga: Nekat Makan Daging Busuk, Reaksi Raditya Dika Malah Bikin Netizen Penasaran dengan Rasanya

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, pihaknya berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. 

"Ada berbagai penawaran menarik yang dihadirkan. Kami pun menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pengguna," ujar Terry.

Lebih lanjut, kata Terry, fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna dapat bergabung menjadi anggota, dengan mudahnya bisa membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Sentimen: positif (99.9%)