Sentimen
Informasi Tambahan
BUMN: PLN
PLN UP3 Medan Utara Lakukan Penyalaan Serentak pada Hari Listrik Nasional
Sumutpos.co Jenis Media: News
MEDAN, SUMUTPOS.CO – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-77, PT PLN (Persero) UP3 Medan Utara melaksanakan Penyalaan Serentak sebanyak 16 pelanggan yang terdiri dari Permohonan Pasang Baru dan Perubahan Daya dengan total daya tersambung 5.272 KVA. Kegiatan penyalaan tersebut sebagi wujud nyata komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, dimana listrik sebagai motor penggerak kegiatan ekonomi yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha untuk menjalankan kegiatan usahanya.
Dengan semangat transformasi PLN, dimana salah satu aspirasinya adalah customer focused, sehingga mendorong PLN untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam hal penyediaan energi listrik. Selanjutnya, Joy Mart Soaduon Sihaloho selaku Manager PLN UP3 Medan Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pelanggan atas penyalaan yang sudah berhasil PLN realisaikan bersamaan dengan Hari Listrik Nasional. “Terimakasih dan apresiasi atas kepercayaan para pelaku usaha yang telah mempercayakan kebutuhan listriknya kepada PLN,” ujar Joy.
Salah satu perwakilan pelanggan, yaitu Fendy Halim selaku Management dari PT Musim Mas, permohonan Pasang Baru dengan tarif daya Prioritas Silver LI3/1.385.000 VA, dalam testimoninya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN atas cepatnya respons PLN untuk merealisasikan penyalaan permohonan pasang baru yang telah diajukan. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Listrik Nasional ke 77. “Semoga PLN bisa semakin maju kedepannya dan dapat terus mempertahankan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan,” ucap Fendy.
Kembali ke Joy, ia mengatakan, dengan terealisasinya Penyalaan Pasang Baru dan Penambahan Daya tersebut, diharapkan akan dapat menambah peningkatkan Penjualan sebesar 956.553 kwh per bulan serta Peningkatan Pendapatan sebesar Rp1.064.354.354 per bulan bagi PT PLN (Persero) UP3 Medan Utara. Dalam mengakhiri sambutannya, Joy menegaskan agar para pelaku usaha fokus pada bisnisnya, dan biar PLN urus listriknya. (ila)
MEDAN, SUMUTPOS.CO – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-77, PT PLN (Persero) UP3 Medan Utara melaksanakan Penyalaan Serentak sebanyak 16 pelanggan yang terdiri dari Permohonan Pasang Baru dan Perubahan Daya dengan total daya tersambung 5.272 KVA. Kegiatan penyalaan tersebut sebagi wujud nyata komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, dimana listrik sebagai motor penggerak kegiatan ekonomi yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha untuk menjalankan kegiatan usahanya.
Dengan semangat transformasi PLN, dimana salah satu aspirasinya adalah customer focused, sehingga mendorong PLN untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam hal penyediaan energi listrik. Selanjutnya, Joy Mart Soaduon Sihaloho selaku Manager PLN UP3 Medan Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pelanggan atas penyalaan yang sudah berhasil PLN realisaikan bersamaan dengan Hari Listrik Nasional. “Terimakasih dan apresiasi atas kepercayaan para pelaku usaha yang telah mempercayakan kebutuhan listriknya kepada PLN,” ujar Joy.
Salah satu perwakilan pelanggan, yaitu Fendy Halim selaku Management dari PT Musim Mas, permohonan Pasang Baru dengan tarif daya Prioritas Silver LI3/1.385.000 VA, dalam testimoninya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN atas cepatnya respons PLN untuk merealisasikan penyalaan permohonan pasang baru yang telah diajukan. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Listrik Nasional ke 77. “Semoga PLN bisa semakin maju kedepannya dan dapat terus mempertahankan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan,” ucap Fendy.
Kembali ke Joy, ia mengatakan, dengan terealisasinya Penyalaan Pasang Baru dan Penambahan Daya tersebut, diharapkan akan dapat menambah peningkatkan Penjualan sebesar 956.553 kwh per bulan serta Peningkatan Pendapatan sebesar Rp1.064.354.354 per bulan bagi PT PLN (Persero) UP3 Medan Utara. Dalam mengakhiri sambutannya, Joy menegaskan agar para pelaku usaha fokus pada bisnisnya, dan biar PLN urus listriknya. (ila)
Sentimen: positif (100%)