Ada Luka Sayatan di Tubuh Brigadir J, Polri Sebut Berasal Dari Proyektil

  • 11 Juli 2022 21:36:31
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Polri menyebut temuan luka sayatan yang terdapat di tubuh Brigadir J akibat luka tembak dari proyektil atau rikoset.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membantah jika sayatan itu dilakukan secara sengaja.

Penjelasan dari penyidik sayatan itu karena gesekan proyektil yang ditembakkan Bharada E kepada Brigadir J, kata Ramadhan kepada wartawan, Senin, 11 Juli 2022.

Sebagaimana diketahui, dalam oeristiwa ini Brigadir J meninggal dunia usai ditembak Bharada E di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: Bagaimana Jika Hewan Kurban Terpapar PMK Gejala Ringan? Fatwa MUI Sudah Menjelaskan

Tembakan itu dilakukan usai Brigadir J menyerang Bharada E dengan melepaskan tembakan sebanyak 7 kali. Tembakan itu dibalas Bharada E dengan 5 tembakan.

Ramadhan, menyatakan bahwa penembakan itu dikarenakan adanya pelecehan terhadap isteri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo serta menodongkan senjata.  

Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata, kata Ramadhan.

Ia menyebut, Brigadir J adalah anggota Bareskrim yang ditugaskan sebagai sopir dinas istri Kadiv Propam, sedangkan Bharada E adalah anggota Brimob yang bertugas sebagai pengawal Kadiv Propam.

Baca Juga: Christian Eriksen Merapat ke Manchester United Meski Dipinang Brentford, Alasan Ini Diduga Jadi Sebab


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014979825/ada-luka-sayatan-di-tubuh-brigadir-j-polri-sebut-berasal-dari-proyektil

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014979825/ada-luka-sayatan-di-tubuh-brigadir-j-polri-sebut-berasal-dari-proyektil
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Ramadhan, Eriksen, Ferdy Sambo,
companies ADA,
institutions MUI,
events Ramadhan,
products fatwa MUI, Hewan kurban,
cases penembakan,
sportclubs Brentford, Manchester United,