Mobil Hampir Tersangkut Girder Jalur Kereta Api Cepat

  • 17 Juni 2022 04:09:23
  • Views: 10

Bekasi: Meski sudah ada peringatan agar tidak melintas, salah satu pengemudi mobil jenis MPV yang memaksakan diri untuk melintas di jembatan antilock tersangkut oleh box girder jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung.
 
“Di atas kap mobil ada pentolan, itu yang tersangkut. Jika memaksakan akan tergores, ujar sekretaris RW 02 Jati Cempaka, Bahtiar Muchtar dalam program Primetime News di Metro TV, Kamis, 16 Juni 2022.
 
Mobil terpaksa diberi beban tambahan agar tinggi mobil dapat berkurang. Beberapa warga membantu kendaraan tersebut agar dapat melintas dengan menambah beban kendaraan yang diisi oleh beberapa orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beruntung akibat beban isi, mobil pun dapat sedikit menurun dan mampu melintas. Imbas pemasangan box girder kereta abis cepat Jakarta-Bandung di jembatan antilock Kota Bekasi, Jawa Barat yang terlalu rendah belakangan berdampak pada pengendara yang tetap memaksakan melintas.
 
Meski sudah diimbau untuk mencari jalur alternatif, banyak warga yang masih memanfaatkan jembatan tersebut sebagai jalur pilihan. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
 
 

(MBM)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/JKR3qJxN-mobil-hampir-tersangkut-girder-jalur-kereta-api-cepat

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/JKR3qJxN-mobil-hampir-tersangkut-girder-jalur-kereta-api-cepat
Tokoh



Graph

Extracted

persons Bahtiar,
companies ADA,
organizations API,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Bekasi, Jati,