Politisi Demokrat Ingatkan Menteri Jangan Seenaknya Pakai Fasilitas Negara untuk Kampanye

  • 11 Juni 2022 16:48:49
  • Views: 15

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat mengingatkan para menteri di kabinet pimpinan Presiden Joko Widodo untuk tidak seenaknya memakai fasilitas negara menjelang Pemilu 2024.

Politikus Partai Demokrat, Didi Irawadi, mewanti-wanti para menteri untuk tidak berkampanye demi kepentingan pribadi dengan memanfaatkan jabatan.

Menjelang tahun pemilu ini bukan berarti seenak-enaknya menggunakan fasilitas negara, menggunakan fasilitas jabatan, bisa kampanye seenaknya, ujar Didi dalam diskusi 'Jangan Pegel Nunggu Reshuffle' secara daring, Sabtu (11/6/2022).

Dia menambahkan, apabila telah dipercaya sebagai pembantu presiden, para menteri mesti benar-benar mencurahkan waktu untuk bangsa dan negara. Dia meminta para menteri bukan malah sibuk sendiri menjelang pemilu.

Ketika sudah diangkat jadi menteri harus mencurahkan waktu dan hidupnya sampai akhir masa jabatan untuk bangsa negara bukan menjelang pemilu tiba tiba ada menteri menteri yang berselancar sendiri, paparnya.

Dia mengungkapkan, masih terdapat dampak ekonomi yang perlu dibenahi kendati pandemi telah melandai. Oleh karena itu, kata dia, menteri mesti fokus pada pekerjaannya.

Menteri menteri harus fokus pada jabatannya bukan berselancar ke mana mana ini jadi persoalan, Presiden sudah mengangkat mereka untuk sepenuhnya mengabdi pada rakyat sampai akhir masa jabatan apapun itu tahun politik, apapun, pungkasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

Kementerian Hukum dan HAM secara resmi menolak hasil KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko pada Rabu (31/3). Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketum yang sah menyampaikan apresiasi terkait putusan tersebut.


https://www.liputan6.com/news/read/4984248/politisi-demokrat-ingatkan-menteri-jangan-seenaknya-pakai-fasilitas-negara-untuk-kampanye

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4984248/politisi-demokrat-ingatkan-menteri-jangan-seenaknya-pakai-fasilitas-negara-untuk-kampanye
Tokoh











Graph

Extracted

persons Agus Harimurti Yudhoyono, Didi Irawadi, joko widodo, Moeldoko, Muhammad,
companies ADA,
ministries Kemenkum HAM,
parties Demokrat,
topics Pemilu 2024, Reshuffle Kabinet,
places DKI Jakarta,
cases HAM,