Gubernur DKI Jakarta Resmi Buka Jakarta Fair 2022

  • 10 Juni 2022 03:18:49
  • Views: 9

MerahPutih.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Jakarta yang berlangsung selama 39 hari di JIExpo Kemayoran, mulai dari 9 Juni hingga 17 Juli mendatang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022, pada Kamis (9/6) malam.

Baca Juga:

Berikut Tarif dan Rute TransJakarta Menuju Jakarta Fair

Gelaran jualan beragam merek dan hiburan ini dihadirkan kembali setelah dua tahun vakum karena wabah pandemi COVID-19, menyerang Indonesia khususnya Jakarta.

Tak cuma Anies, ada sejumlah tokoh yang juga hadir dalam acara ini dan ikut membuka dengan memencet tombol tanda diresmikan PRJ 2022.

Antara lain Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman; Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid; Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani; Menteri BUMN, Erick Thohir; Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono; Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria; dan Ketua Umum Penyelenggara Jakarta Fair, Prajna Murdaya.

Kami akan menyampaikan kalimat peresmian dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Jakarta Fair Kemayoran Tahun 2022 secara resmi dinyatakan dibuka. Terima kasih, kata Anies.

Bersamaan dengan pemencetan tombol peresmian Jakarta Fair, kembang api pun meluncur ke langit-langit kawasan JIEXpo Kemayoran.

Penyelenggara Jakarta Fair 2022 telah mulai menjual tiket secara daring dengan harga tiket masuk Rp 30 ribu per orang untuk satu kali masuk.

Anies Baswedan dan Erick Tohir menghadiri Opening Jakarta Fair Kemayoran, Jiexpo Kemayoran Jakarta (9/6). (Foto: mp/Albi)

Warga pun kegirangan melihat peluncuran sejumlah kembang api, hingga diabadikan dengan menggunakan kamera ponsel.

Adapun harga tiket masuk PRJ tahun ini untuk area pameran saja, yakni Senin seharga Rp 30 ribu, Selasa-Kamis Rp 40 ribu, dan akhir pekan atau Jumat-Minggu Rp 50 ribu.

Sementara harga gabungan meliputi area pameran dan konser, yakni Senin Rp 70 ribu, Selasa-Kamis Rp 80 ribu, dan Jumat-Minggu Rp 110 ribu.

Namun jika pengunjung membeli secara daring, harga tiket bundling akan lebih murah, yakni Senin Rp 60 ribu, Selasa-Kamis Rp 70 ribu, dan Jumat-Minggu Rp 100 ribu.

Pengunjung dapat membeli tiket secara daring melalui tiga situs resmi, yaitu jakartafair.co.id, eventguide.id, dan jiexpo.com.

Tak cuma pameran, PJR juga akan menampilkan sejumlah band dan penyayi papan atas Indonesia untuk menghibur pengunjung. (Asp)

Baca Juga:

Bareskrim Sita Aset Rp 700 Miliar Dalam Kasus Dugaan Korupsi Lahan Rusun di Jakarta


https://merahputih.com/post/read/gubernur-dki-jakarta-resmi-buka-jakarta-fair-2022

Sumber: https://merahputih.com/post/read/gubernur-dki-jakarta-resmi-buka-jakarta-fair-2022
Tokoh















Graph