Dua Penyimpan 7 Janin di Indekos Ditangkap

  • 08 Juni 2022 22:10:29
  • Views: 12

Makassar: Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan, menangkap dua orang penyimpan tujuh janin bayi yang ditemukan di salah satu indekos di Kota Makassar. Keduanya ditangkap di lokasi berbeda. 
 
Kapolrestabes Makassar, Kombes Budhi Haryanto, mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan setelah pihaknya melakukan penyelidikan atas temuan tujuh janin bayi tersebut. 
 
Hari ini kita sudah menangkap orang yang melakukan aborsi tersebut dan tidak lama kita tangkap lagi orang yang berbeda, katanya, di Kota Makassar, Rabu, 8 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keduanya ditangkap di lokasi berbeda, satu pelaku yang berjenis perempuan ditangkap di Sulawesi Tenggara dan lainnya di Kalimantan. Saat ini pihaknya masih dalam perjalanan menuju ke Kota Makassar. 
 
Baca juga: Polda Sulsel Konfirmasi Temuan 7 Janin di Indekos
 
Saat ini kita masih mendalami lagi, jelasnya. 
 
Budhi menjelaskan, keduanya melakukan tindakan ilegal dengan menyimpan tujuh janin tersebut lantaran malu telah melakukan hal yang menyebabkan perempuan itu hamil dan harus mengeluarkan janin dalam tubuhnya. 
 
Sementara terkait dengan cara sepasang kekasih itu mengeluarkan janin bayi, dari hasil pemeriksaan sementara keduanya mengaku meminum ramuan khusus dan melakukan tindakan yang bisa menggugurkan bayi dalam tubuhnya. 
 
Tapi kami masih akan dalami, kenapa janin itu disimpan, terang dia.
 

(MEL)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/Rkjv0Agk-dua-penyimpan-7-janin-di-indekos-ditangkap

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/Rkjv0Agk-dua-penyimpan-7-janin-di-indekos-ditangkap
Tokoh



Graph

Extracted

persons Haryanto,
ministries Polda Sulsel,
places SULAWESI SELATAN, SULAWESI TENGGARA,