Liga 1: Silvio Junior Datang, Pemain Asing Persebaya Surabaya Sudah Lengkap

  • 07 Juni 2022 21:05:15
  • Views: 14

TEMPO.CO, Jakarta - Komposisi pemain asing Persebaya Surabaya untuk menghadapi Liga 1 2021-2022 akhirnya komplet. Rekrutan terakhir mereka adalah striker asal Brasil, Silvio Junior.

Kedatangan Silvio Junior diumumkan secara resmi oleh manajemen Persebaya Surabaya lewat media sosial mereka, Selasa, 7 Juni 2022.

Kepingan terakhir dari pemain asing. Selamat datang, Silvio Junior. Salam satu nyali, tulis Persebaya Surabaya via unggahan di Instagram.

Kedatangan Silvio Junior sudah gencar diisukan beberapa hari terakhir. Sebelumnya, pelatih Persebaya, Aji Santoso, merasa cocok dengan gaya permainan Silvio Junior yang dinilai cocok dengan kebutuhan tim asal Kota Pahlawan itu.

“Kami mengambil dia karena kualitasnya. Nanti kami juga akan melihat dulu kondisinya seperti apa, kata Aji Santoso.

“Tanggal 9 Juni nanti, rencananya Persebaya akan berangkat ke Bandung untuk menghadapi turnamen pramusim (Piala Presiden 2022), kata dia.

Sebelum resmi berlabuh ke Kota Pahlawan, pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya sempat berkarier di Uni Emirat Arab bersama Masafi SC.

Dengan kedatangan Silvio, Persebaya Surabaya kini sudah lengkap mengisi empat slot tiga pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023. Sebelumnya tim Bajul Ijo itu sudah mendatangkan  Leo Lelis (Brasil), Higor Vidal (Brasil), dan Sho Yamamoto (Jepang).

Dengan demikian, tiga dari empat pemain asing Persebaya musim ini berasal dari Negeri Samba, sedangkan satu lainnya yang mengisi slot pemain Asia berasal dari Negeri Samurai.

Bursa Transfer Pemain Persebaya Surabaya

Masuk: Leo Lelis, Andre Oktaviansyah, M Zaenuri, Januar Eka, Salman Alfarid, Dandi Maulana, Brylian Aldama, Alta Ballah, Bramdani, Ahmad Nufiandani, Saiful, Wahyudi, Higor Vidal, Sho Yamamoto, Silivo Junior.

Keluar: Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Arsenio Valpoort, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Alie Sesay, Reva Adi Utama, Ady Setyawan, Samsul Arif, Frank Sokoy, Hambali Tholib, Mokhamad Syaifuddin, Oktafianus Fernando, Rendi Irwan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Diminta Fokus ke Timnas U-20, Lepas Timnas U-23 dan Senior

Selalu 
update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.  


https://bola.tempo.co/read/1599451/liga-1-silvio-junior-datang-pemain-asing-persebaya-surabaya-sudah-lengkap

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1599451/liga-1-silvio-junior-datang-pemain-asing-persebaya-surabaya-sudah-lengkap
Tokoh













Graph