Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Paris
Lolos TKDN Kemenperin, Merek Eropa Inoi Jajal Peruntungan Lewat 3 Model Smartphone - Page 3
Liputan6.com
Jenis Media: Tekno
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5200414/original/068050300_1745726148-inoi_smartphone_2.jpg?w=400&resize=400,225&ssl=1)
"Dengan membawa gaya desain Prancis atau Paris sebagai pusat lahirnya brand desain kelas atas dunia dan tetap menyesuaikan dengan kantong mereka, Inoi ingin generasi muda menikmati smartphone yang selama ini belum bisa didapat karena harga yang cukup mahal," tuturnya.
Dengan spesifikasi yang dimiliki, Inoi berkomitmen untuk menjadikan smartphone sebagai teman produktivitas bagi anak muda. Mulai dari berkomunikasi, hiburan, jualan online, main game, hingga ngonten TikTok.
Inoi, kata Firman, juga berkomitmen agar tidak hanya hadir di pasar Indonesia lalu menghilang.
"Brand ini menyiapkan layanan purna jual, garansi resmi, dan pengembangan komunitas pengguna yang kuat. Kami ingin tumbuh bersama pengguna di Indonesia," ujarnya, mengimbunyi.
Sentimen: positif (72.7%)