Sentimen
Positif (100%)
17 Nov 2024 : 12.50
Informasi Tambahan

Brand/Merek: Honda

Grup Musik: iKON

Kab/Kota: bandung

Asah Kreativitas dan Nikmati Touring Santai di Trip with Honda Stylo 160

17 Nov 2024 : 19.50 Views 1

JabarEkspress.com JabarEkspress.com Jenis Media: News

Asah Kreativitas dan Nikmati Touring Santai di Trip with Honda Stylo 160

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menggelar kegiatan spesial bertajuk “Trip with Honda Stylo 160”.

Acara ini mengajak 35 pengguna Honda Stylo 160 dari Kota Bandung dan sekitarnya untuk mengikuti touring menuju Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura), yang dilanjutkan dengan brunch di Utara Cafe, Minggu (17/11).

Kegiatan ini menjadi wadah untuk membangun solidaritas antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus memperkenalkan lebih lanjut produk aksesori dan apparel dari Honda Stylo.

Perjalanan dimulai dari Gedung Safety Riding Center DAM, dimana antusiasme peserta terlihat jelas.

Para pengendara Honda Stylo memulai perjalanan dengan melewati beberapa ikon Kota Bandung untuk menuju Tahura, sambil mengenakan perlengkapan berkendara lengkap untuk selalu #Cari_Aman.

Setibanya di lokasi, peserta terlibat dalam berbagai aktivitas seperti ice breaking, photo challenge, dan sesi foto bersama di berbagai spot menarik.

Kegiatan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat hubungan antar sesama bikers, menciptakan momen kebersamaan yang penuh semangat.

Setelah menikmati keindahan Tahura, peserta melanjutkan perjalanan menuju Utara Cafe untuk menikmati brunch bersama.

Momen ini dimanfaatkan untuk berbagi cerita dan mempererat hubungan pengguna sepeda motor Honda dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Acara “Trip with Honda Stylo” semakin meriah dengan adanya dua kompetisi kreatif, yaitu Photo Competition dan Video Competition.

Dengan total hadiah senilai Rp 3.750.000,-, peserta bersaing untuk menampilkan karya terbaik mereka, dengan total hadiah Rp 1.500.000,- untuk kompetisi foto dan Rp 2.250.000,- untuk kompetisi video.

Wiriadi Sucipto selaku General Manager Part Sales, Marketing, & Logistic PT DAM, mengatakan “Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Honda dan pengguna motor Honda Stylo, serta menciptakan momen kebersamaan yang bermakna.”

“Selain mempererat tali silaturahmi, acara ini juga memberi kesempatan bagi peserta untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui kompetisi video dan foto. Kami ingin memberikan apresiasi kepada para peserta yang hadir, yang telah menunjukkan bakat dan semangat mereka dalam menghasilkan karya-karya kreatif yang menginspirasi,” ujar Wiriadi.

Sentimen: positif (100%)