Inovasi dan Penguatan Infrastruktur Digital Kunci Perusahaan Jaga Kepuasan Pelanggan
Medcom.id Jenis Media: Ekonomi
6 Nov 2024 : 18.22
Jakarta: Inovasi dan penguatan infrastruktur digital dinilai menjadi hal yang penting dilakukan perusahaan. Khususnya, bagi perusahaan yang berhubungan dengan pelanggan.
Hal ini diterapkan Danone Specialized Nutrition (SN) sehingga bisa meraih penghargaan Customer Service Team of The Year 2024 dalam AsiaCX Indonesia Award 2024.
"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami. Kami berharap, dalam jangka panjang kami dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan, bagi orang tua di Indonesia," kata Head of Careline and Communities Danone SN Indonesia, Flora Pramasari, Rabu, 6 November 2024.
Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menekankan pentingnya infrastruktur digital Danone dalam mendukung pengalaman pelanggan yang efektif dan terintegrasi.
"Terutama dalam memastikan kelancaran operasional di era digital," kata Arif.
Event Manager Asia Symposiums Clarissa Jacob mengatakan penghargaan ini diberikan untuk perusahaan yang memberikan kontribusi signifikan dalam menetapkan standar pengalaman pelanggaran terbaik di seluruh Asia. Ia berharap penghargaan ini mendorong perusahaan dari beragam industri terus berinovasi dan membangun relasi yang lebih erat dengan pelanggan.
"Karena pada akhirnya, pelanggan adalah aset terpenting dari setiap bisnis yang sukses," ujar Clarissa Jacob.
AsiaCX Indonesia Awards 2024 menghadirkan berbagai kategori utama. Penghargaan dalam setiap kategori ini ditujukan bagi perusahaan yang sukses menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa, memaksimalkan pemanfaatan teknologi, dan memicu inovasi layanan di berbagai bidang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan follow Channel WhatsApp Medcom.id
Hal ini diterapkan Danone Specialized Nutrition (SN) sehingga bisa meraih penghargaan Customer Service Team of The Year 2024 dalam AsiaCX Indonesia Award 2024.
"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami. Kami berharap, dalam jangka panjang kami dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan, bagi orang tua di Indonesia," kata Head of Careline and Communities Danone SN Indonesia, Flora Pramasari, Rabu, 6 November 2024.
Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menekankan pentingnya infrastruktur digital Danone dalam mendukung pengalaman pelanggan yang efektif dan terintegrasi.
"Terutama dalam memastikan kelancaran operasional di era digital," kata Arif.
Event Manager Asia Symposiums Clarissa Jacob mengatakan penghargaan ini diberikan untuk perusahaan yang memberikan kontribusi signifikan dalam menetapkan standar pengalaman pelanggaran terbaik di seluruh Asia. Ia berharap penghargaan ini mendorong perusahaan dari beragam industri terus berinovasi dan membangun relasi yang lebih erat dengan pelanggan.
"Karena pada akhirnya, pelanggan adalah aset terpenting dari setiap bisnis yang sukses," ujar Clarissa Jacob.
AsiaCX Indonesia Awards 2024 menghadirkan berbagai kategori utama. Penghargaan dalam setiap kategori ini ditujukan bagi perusahaan yang sukses menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa, memaksimalkan pemanfaatan teknologi, dan memicu inovasi layanan di berbagai bidang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan follow Channel WhatsApp Medcom.id
(AGA)
Sentimen: positif (99.8%)