Sentimen
Informasi Tambahan
Brand/Merek: Unilever, Starbucks
Tokoh Terkait
Unilever Bocorkan Tantangan Praktik Conversational Messaging di Dunia Marketing
Liputan6.com Jenis Media: Ekonomi
MMA Indonesia pada Senin (3/7/2023) menyelenggarakan acara diskusi Marketing yang menghadirkan belasan eksekutif dari berbagai perusahaan ternama, mulai dari Grab, Meta, Starbucks, Johnson & Jonhson, dan sejumlah perusahaan multinasional lainnya.
Ini merupakan acara diskusi marketing kedua yang diselenggarakan MMA Indonesia, yang tahun ini bertajuk Modern Marketing Talk 2023 : Architecting Business Impact.
Country Head & Board of Director MMA Indonesia, Shanti Tolani mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan perspektif tentang evolusi dan perubahan fundamental dalam industri marketing.
“Kami benar-benar percaya bahwa sebagai badan industri yang netral bersama dengan dewan direksi atau anggota atau mitra kami, kami semua dapat membentuk masa depan periklanan dan pemasaran yang positif,” tutur Shanti dalam Dalam pidatonya di JW Marriot Jakarta, Senin (3/7/2023).
Dalam kesempatan terpisah, Shanti melihat keunikan dari Modern Marketing Talk, di mana acara tersebut tak hanya mempertemukan para pemimpin perusahaan, tetapi juga memberikan peluang pada organisasi, media, dan pengusaha lainnya untuk bersama sama mempelajari ilmu marketing di era modern.
"Topik yang kita (bahas) hari ini, Anda tahu, di antaranya adalah privasi data, pembagian data, data pihak pertama, hingga sentrisitas pelanggan," ungkapnya kepada Liputan6.com. Adapun pembahasan mengenai marketing di era kemunculan teknologi AI dan web 3.0.
"Jadi topik hari ini sebenarnya membantu brand untuk memiliki bayangan di masa depan (industri) di kuartal berikutnya seperti apa, tahun depan seperti apa," kata Shanti.
Sentimen: positif (48.5%)