Sentimen
Positif (98%)
4 Mar 2023 : 08.45
Informasi Tambahan

Brand/Merek: Louis Vuitton

Grup Musik: BLACKPINK, BTS

Tokoh Terkait

V BTS terpilih sebagai duta SimInvest di Indonesia

4 Mar 2023 : 08.45 Views 6

Antaranews.com Antaranews.com Jenis Media: Hiburan

V BTS terpilih sebagai duta SimInvest di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Sinarmas Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas di Indonesia, menunjuk V  anggota grup K-Pop BTS sebagai brand ambassador atau duta produk terbaru untuk SimInvest, sebuah platform investasi saham dan reksa dana.

SimInvest bekerja sama dengan V BTS dalam kampanye terbaru perusahaan jasa keuangan untuk memperkenalkan solusi investasi yang menarik dan berpikiran maju, untuk membantu milenial dan gen Z Indonesia dalam mengamankan masa depan keuangan yang lebih baik.

"Semangat, bakat, kreativitas, dan kepribadian penuh energi V BTS menjadikannya representatif terbaik dari layanan SimInvest untuk generasi muda. Kami berharap dapat menciptakan proyek yang penuh arti bersama-sama," kata Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas Ferita Lie dalam pernyataan di Jakarta, Jumat.

Kerja sama yang juga difasilitasi oleh Gushcloud International, perusahaan global yang bergerak di bidang hiburan berbasis teknologi, melalui Gushcloud Korea, telah disertai dengan perilisan iklan baru yang dapat dilihat di lokasi strategis di Jakarta, serta di halaman media sosial SimInvest (@sim_invest).

"Kemitraan ini hadir dengan lonjakan apresiasi terhadap kultur pop Korea di antara generasi muda, terutama BTS sebagai 21st-century pop icons," kata Ferita Lie.

. Jimin BTS ditunjuk jadi duta merek perhiasan

SimInvest merupakan aplikasi keuangan inklusif yang dapat menyediakan perjalanan finansial dengan tawaran layanan 4D Love Language SimInvest, yaitu Diajarin (dapatkan pelajaran investasi gratis), Dimodalin (dapatkan Rp100.000 untuk mulai berinvestasi), Digratisin (dapatkan saham dan reksa dana gratis), dan Dibonusin (dapatkan poin gratis).

Sebelumnya, Sinarmas Sekuritas dan Gushcloud telah memperkuat kemitraan dalam sektor hiburan Korea-Indonesia. Gushcloud memiliki spesialisasi dalam cross-border engagement services di 11 negara, termasuk Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Amerika, dan Australia.

Proyek Gushcloud meliputi cross-border marketing untuk Korean brand Musinsa, Innisfree, dan Lotte, serta cross-border live commerce dengan Shinsegae Duty Free untuk meluncurkan “ASEAN Live Commerce Festival" yang pertama.

. J-Hope BTS dipilih jadi "house ambassador" untuk Louis Vuitton

​​​​​​​. Tokopedia tunjuk BTS dan Blackpink jadi duta merek

Pewarta: Satyagraha
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Sentimen: positif (98.3%)