Sentimen
Informasi Tambahan
Brand/Merek: Wuling
Kab/Kota: Kemayoran
Wuling Tampilkan Lini Produk Lengkap dan Ragam Inovasi Terbaru di IIMS 2023
Republika.co.id Jenis Media: Otomotif
Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Wuling Motors (Wuling) mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia, Alvez Style & Innovation in One SUV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dok Wuling
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wuling Motors mengusung tema "Experience All At Once" dalam pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Tema itu bertujuan memanjakan pengunjung pameran melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling dan melakukan aktivitas interaktif selama pameran berlangsung.
"Dengan mengusung tema 'Experience All At Once', kami ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung sekaligus di IIMS 2023," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam jumpa pers peluncuran "Alvez, Style & Innovation in One SUV" di IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).
Tak hanya menampilkan lini produk unggulan yang telah dipasarkan di Indonesia, Wuling juga menghadirkan compact SUV terbaru, Alvez. Wuling menyajikan total 10 unit produknya di booth mereka.
Terdapat tujuh unit display yang ditampilkan dari berbagai segmen, mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial. Segmen pertama datang dari New Energy Vehicle, yakni Air ev dan Almaz Hybrid.
Selanjutnya, segmen SUV diramaikan dengan adanya Almaz RS Pro dan kehadiran compact SUV terbaru, Alvez. Sementara itu, lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Confero dan New Cortez.
Ada pula tiga unit special display yang terdiri dari dua Air ev modifikasi serta satu Formo Max yang berkolaborasi dengan Kopi Nako. Secara khusus, Wuling menampilkan deretan Air ev yang dimodifikasi dengan berbagai pilihan aksesori sehingga dapat menjadi inspirasi gaya personalisasi penggunanya.
Advertisement
Sentimen: positif (84.2%)