Bantu Target Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia Luncurkan Inovasi Digital
Liputan6.com Jenis Media: Ekonomi
Liputan6.com, Jakarta - Great Eastern Life Indonesia meluncurkan inovasi digital terbaru di awal 2023. Langkah ini guna meningkatkan kenyamanan nasabah dalam berasuransi. Inovasi tersebut adalah Customer Portal GoGREAT! Services.
Peluncuran Customer Portal ini merupakan wujud komitmen Great Eastern Life Indonesia untuk membantu pemerintah mewujudkan target inklusi keuangan sebesar 90 persen 1 pada 2024.
Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien Cheong Kiat, mengatakan, Great Eastern Life Indonesi sangat percaya bahwa menyediakan solusi digital untuk memudahkan nasabah adalah sebuah langkah maju.
"Kami telah meningkatkan Customer Portal di GoGREAT! Services sebagai upaya berkelanjutan untuk menciptakan customer experience yang unggul." jelas dia dalam keterangan tertulis, Senin (9/1/2023).
Customer Portal di GoGREAT! Services saat ini menyediakan 10 fitur yang dapat digunakan oleh nasabah. Fitur-fitur tersebut yaitu melihat informasi Polis dan manfaat asuransi, melihat total nilai tunai 3, melihat total nilai investasi dan Mengunduh e-Transaction Statement, e-Polis, e-Endorsement.
Selain itu juga bisa untuk melihat daftar provider rumah sakit, melihat pertanyaan yang sering diajukan / Frequently Asked Question (FAQ), melakukan Fund Switch untuk Polis dengan Investasi atau Polis Unit Link dan mengecek riwayat transaksi.
“Kini, nasabah Great Eastern Life Indonesia yang memiliki Polis Unit Link dapat melakukan Fund Switch melalui Customer Portal GoGREAT! Services. Ini tidak hanya bebas biaya tetapi juga dapat dilakukan di mana saja, sesuai dengan jadwal yang diinginkan oleh nasabah,” lanjut Clement Lien.
Sentimen: positif (100%)