Sentimen
Positif (99%)
22 Des 2022 : 17.32
Informasi Tambahan

BUMN: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, PT Telekomunikasi Selular

Kab/Kota: Tangerang

Jelang Idul Fitri 2022, Telkom Kembali Gelar TelkomGroup Siaga RAFI

CNNindonesia.com CNNindonesia.com Jenis Media: Ekonomi

22 Des 2022 : 17.32
Jelang Idul Fitri 2022, Telkom Kembali Gelar TelkomGroup Siaga RAFI
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022. Tahun ini, dengan mengusung tema 'Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia'.

Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diadakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia. Guna memastikan kegiatan dijalankan secara optimal, jajaran Direksi Telkom melaksanakan Safari Ramadan ke 7 Telkom Regional ke seluruh Indonesia.

Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini diawali dengan kunjungan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Venusiana ke Telkom Regional II, Rabu pekan lalu. Saat itu, Ririek meninjau infrastruktur di Regional Operation Center.

-

-

Tak hanya meninjau kesiapan infrastruktur jelang Idul Fitri, jajaran direksi Telkom juga mengapresiasi para karyawan yang bertugas di masa Lebaran. (Foto: Arsip Telkom)

Tak hanya mendengarkan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur untuk wilayah Telkom Regional II, termasuk para personelnya, Ririek juga menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan yang bertugas memastikan kualitas layanan TelkomGroup jelang Idul Fitri 1443 H.

Kunjungan kemudian dilanjutkan ke Witel Jakarta Timur, di mana Ririek menyempatkan menyapa karyawan yang bertugas, serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan di lokasi.

"Terus jaga disiplin operasi, tuntaskan setiap penyelesaian gangguan untuk memberikan layanan dan Customer Experience prima dan TelkomGroup selalu menjadi yang terbaik," kata Ririek.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer Service Telkom Venusiana menyampaikan bahwa kontribusi aktif perusahaan terhadap kegiatan sosial masyarakat merupakan salah satu perhatian Telkom sejak lama.

"Pada kesempatan kali ini di Siaga RAFI 2022 kita sudah menyiapkan berbagai program dengan baik sehingga diharapkan dapat menimbulkan customer experience yang berarti kepada pelanggan," ujarnya.

Turut menjadi program TelkomGroup Siaga RAFI 2022, dilaksanakan pula kegiatan Charity for Indonesia, yakni penyerahan santunan kepada anak yatim. Sebelumnya, santunan telah diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara Safari Ramadan Menteri BUMN di TelkomGroup, berupa santunan duafa, bantuan Broadband Learning Center (BLC) untuk sekolah dan pesantren, serta bantuan pembangunan Masjid An Nahl di Tangerang sebesar Rp220 juta. Adapun total bantuan nasional yang diberikan mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, juga terdapat program Infaq 1.000 Al Quran, LinkAja Charity, serta program berbagi yang diselenggarakan oleh anak usaha Telkom, yaitu Telkomsel dan Telin.

Ririek mengungkapkan harap, rangkaian TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini agar dapat menjadi wujud nyata kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dalam berbagi keberkahan dan memberikan manfaat bagi pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia.

(rea/rea)

Sentimen: positif (99%)