Sentimen
Netral (57%)
28 Nov 2022 : 03.40
Informasi Tambahan

BUMN: Batik Air

Kab/Kota: Surabaya

Cerita Kaesang 2 Kali Komplain Kinerja Lion Air Group : Okezone Economy

Okezone.com Okezone.com Jenis Media: Ekonomi

28 Nov 2022 : 03.40
Cerita Kaesang 2 Kali Komplain Kinerja Lion Air Group : Okezone Economy

JAKARTA – Cerita Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep membagikan momen ketidaknyamanan saat menggunakan maskapai dari Lion Air Group.

Baru-baru ini, koper Kaesang menyasar ke Medan, padahal dirinya turun di Surabaya.

Lalu, kejadian tidak mengenakan itu terulang, yakni adanya perubahan jadwal pesawat Lion Air yang membuat Kaesang kembali complain.

Berikut fakta Lion Air Group bikin Kaesang kecewa yang dirangkum Okezone, Senin (28/11/2022).

1. Koper Kaesang Nyasar ke Medan

Kaesang turut membagikan pengalaman koper nyasar itu di akun Twitternya, sehingga viral di media sosial.

Melalui cuitannya, dia mengekspresikan rasa senang yang merupakan sindiran lantaran mengetahui kopernya mendarat selamat di Bandara Kualanamu, Medan. Padahal, dirinya terbang dengan tujuan Surabaya.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” imbuhnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

2. Batik Air Lakukan Investigasi

Batik Air memberikan klarifikasi atas pengalaman kurang mengenakan Kaesang saat pergi ke Surabaya menggunakan maskapai Batik Air.

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Senin (14/11/2022).

Dikatakan Danang, Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB.

“Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload),” ujarnya.

Baca selengkapnya: 5 Fakta Batik Air dan Lion Air Disorot Kaesang, dari Bikin Koper Nyasar hingga Ubah Penerbangan

Sentimen: netral (57.1%)