BISNIS kuliner milik Kaesang pangarep, Sang Pisang, direbranding dalam usianya ayng ke-5. Bisnis ini, sudah dia didirikan sejak 2017 dan telah berkembang sejak saat ini.
Lantas, apa yang melatarbelakangi rebranding Sang Pisang? Dalam acara rebranding yang digelar hari ini, Sabtu (19/11/2022), Kaesang dan tim Sang Pisang juga sekaligus merayakan hari jadi Sang Pisang
Dalam kesempatan tersebut, Kaesang berseloroh bahwa kesibukannya untuk merebranding Sang Pisang adalah tak lain karena ‘cuan’ untuk menambah modal pernikahannya yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang.
“Ya kalau ditanya tujuannya ya namanya bisnis biar kaya lah. Karena momentum juga, pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon, kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen,” ujar Kaesang, dalam di sela-sela acara rebranding Sang Pisang, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11/2022).
Selain itu, Kaesang juga mantap untuk memastikan bahwa seluruh produk Sang Pisang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Ia kembali berguyon, selain menjadi jawaban bagi pada pecinta olahan pisang, Sang Pisang merupakan bisnis kulinernya untuk menambah cuan.
“Yang pasti kelebihan Sang Pisang, adalah ya nggak ada kekurangannya,” ujarnya mantap, disambut gelak tawa para tamu yang hadir.
Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!