Sentimen
Positif (97%)
19 Nov 2022 : 17.47
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Cikini

Tokoh Terkait

Kaesang Rebranding Sang Pisang, Katanya Sih Buat Modal Nikah dan Honeymoon : Okezone Lifestyle

19 Nov 2022 : 17.47 Views 2

Okezone.com Okezone.com Jenis Media: Nasional

Kaesang Rebranding Sang Pisang, Katanya Sih Buat Modal Nikah dan Honeymoon : Okezone Lifestyle

BISNIS kuliner milik Kaesang pangarep, Sang Pisang, direbranding dalam usianya ayng ke-5. Bisnis ini, sudah dia didirikan sejak 2017 dan telah berkembang sejak saat ini.

Lantas, apa yang melatarbelakangi rebranding Sang Pisang? Dalam acara rebranding yang digelar hari ini, Sabtu (19/11/2022), Kaesang dan tim Sang Pisang juga sekaligus merayakan hari jadi Sang Pisang

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang berseloroh bahwa kesibukannya untuk merebranding Sang Pisang adalah tak lain karena ‘cuan’ untuk menambah modal pernikahannya yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

Sang Pisang

“Ya kalau ditanya tujuannya ya namanya bisnis biar kaya lah. Karena momentum juga, pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon, kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen,” ujar Kaesang, dalam di sela-sela acara rebranding Sang Pisang, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11/2022).

Selain itu, Kaesang juga mantap untuk memastikan bahwa seluruh produk Sang Pisang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Ia kembali berguyon, selain menjadi jawaban bagi pada pecinta olahan pisang, Sang Pisang merupakan bisnis kulinernya untuk menambah cuan.

“Yang pasti kelebihan Sang Pisang, adalah ya nggak ada kekurangannya,” ujarnya mantap, disambut gelak tawa para tamu yang hadir.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Yang penting banyak jualan, saya tambah kaya. Udah gitu aja. Bentar lagi mau nikah kok, saya butuh banyak tambahan,” imbuhnya.

Rebranding Sang Pisang milik Kaesang tak hanya mencakup perubahan outlet yang ada di Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat saja, namun juga mencakup produk, logo, dan visual yang ikut berubah menjadi lebih fun dan mengikuti kebutuhan pasar.

Selain fokus dengan rebranding dan re-launching Sang Pisang, Kaesang dan GK Hebat juga mempunyai misi sebagai akselator UMKM. Ya, ia bukan hanya pelaku UMKM, melainkan sosok yang membantu ekosistem UMKM untuk naik kelas.

Hal tersebut tercermin dalam program jangka panjang Sang Pisang yang akan membuka puluhan outlet dengan sistem kemitraan dengan melibatkan masyarakat di tahun 2023. Bahkan, rencananya, Sang Pisang akan merambah ke outlet yang menyediakan menu-menu dine-in.

Sentimen: positif (97%)