Sentimen
Genjot Jumlah Mitra, OttoPay Dorong Digitalisasi UMKM
Republika.co.id Jenis Media: Ekonomi
OttoPay telah memiliki Mitra yang terdiri dari puluhan ribu UMKM warung dan kelontong
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) mencatat kenaikan jumlah mitra UMKM sebesar 30 persen per kuartal III 2022. Adapun kenaikan ini diharapkan turut berkontribusi terhadap kenaikan digitalisasi UMKM.
OttoPay sebagai perusahaan yang memberikan layanan pembayaran, penjualan dan pencatatan transaksi secara digital berusaha mengajak para pelaku bisnis bertransaksi digital. OttoPay telah memiliki Mitra yang terdiri dari puluhan ribu UMKM terutama warung dan toko kelontong.
Direktur OttoPay Grace Sunarjo mengatakan OttoPay telah melakukan berbagai program mulai dari Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), RBO (Raih Berkah OttoPay), dan pada 2022 yaitu Berkah Undian Emas.
Dengan berakhirnya periode Program Berkah Undian Emas bagi Mitra OttoPay, OttoPay menggelar pengundian pemenang yang dihadiri langsung oleh direktur OttoPay, serta disaksikan dan disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta. Berkah Undian Emas merupakan rangkaian program apresiasi dan dukungan OttoPay bagi mitranya untuk mengembangkan bisnis. Program Berkah Undian Emas telah dijalankan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022.
“Kami juga ke depannya akan berusaha memberikan layanan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan mitra-mitra sehingga digitalisasi UMKM Indonesia terus meningkat dan bisa dinikmati secara merata,” ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (17/11/2022).
Sentimen: positif (100%)