Sentimen
Positif (100%)
8 Nov 2022 : 18.04
Tokoh Terkait

Komitmen Kualitas Layanan dan Demi Kenyamanan Pelanggan, Lion Parcel Luncurkan Program PASTI

8 Nov 2022 : 18.04 Views 10

Tribunnews.com Tribunnews.com Jenis Media: Metropolitan

Komitmen Kualitas Layanan dan Demi Kenyamanan Pelanggan, Lion Parcel Luncurkan Program PASTI

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lion Parcel (PT.Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, secara resmi memperkenalkan program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketananya telat sehari, ongkir diganti, sebagai jawaban perusahaan terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Lewat program ini, Lion Parcel memastikan pengembalian ongkos kirim (ongkir) kepada pelanggan layanan ONEPACK, REGPACK, dan JAGOPACK jika pengiriman yang dilakukan mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang telah dijanjikan seperti tertera pada resi/STT (Surat Tanda Terima) yang diberikan saat barang diserahkan.

Program PASTI merupakan penegasan atas komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan yang pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti terpercaya, dan kini pasti dijamin tepat waktu lewat jaminan ongkos kirim kembali apabila paket mengalami keterlambatan pengiriman.

Lion Parcel resmi memperkenalkan program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketananya telat sehari, ongkir diganti
Lion Parcel resmi memperkenalkan program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketananya telat sehari, ongkir diganti (Wartakota/yulianto)

Hal ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, serta bentuk dukungan Lion Parcel bagi para pelanggan yang telah menggunakan layanan Lion Parcel akan mendapatkan ketenangan ekstra yang aman dan nyaman sebagai tambahan dari kelebihan masing-masing produk layanan pilihannya.

resmi memperkenalkan program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketananya telat sehari, ongkir diganti
resmi memperkenalkan program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketananya telat sehari, ongkir diganti (wartakota/yulianto)

Lebih dari layanan pengiriman, Lion Parcel juga melihat pentingnya kolaborasi sebagai kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik saat ini, di mana Lion Parcel terus terbuka dan mencari kesempatan untuk bisa berkembang di berbagai channel dan platftom sesuai permintaan masyarakat.

Program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketananya telat sehari, ongkir diganti
Program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketananya telat sehari, ongkir diganti (wartakota/yulianto)

Di tahun 2022, ragam kerja sama dan inovasi terus dilakukan untuk memperluas dampak positif dari logistik bagi masyarakat dan pelanggan.

Mulai dari perluasan platfrom penjualan ke marketplace hingga menjadi partner pengiriman esklusif bagi beragam brand ternama, seperti IKEA dan Decathlon, kolaborasi bersama JakCloth untuk mendukung ratusan UMKM lokal yang bergerak di bidang fashion kerja sama dengan Surclo guna memperluas jangkauan layanan pengiriman Lion Parcel, hingga perkenalan kembali layanan BIGPACK dengan harga yang pasti lebih kompetitif untuk menjawab kebutuhan pengiriman seluler UMKM dalam jumlah dan tonase besar.

Sentimen: positif (100%)