Sentimen
Positif (99%)
19 Okt 2024 : 15.10
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Depok, Cibubur

Mingyu-Wonwoo SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador Allo Bank

19 Okt 2024 : 15.10 Views 20

Detik.com Detik.com Jenis Media: Ekonomi

Depok -

Allo Bank secara resmi memperkenalkan Brand Ambassador (BA) baru yang akan menjadi wajah dan suara baru. Sosok BA ini ialah member dari boy group asal Korea, SEVENTEEN, yakni Mingyu dan Wonwoo.

Pengenalan itu disampaikan oleh Chief Experience Officer Allo Bank Putri Tanjung dalam acara Allo Friends Day di Trans Studio Mall Cibubur. Langkah ini sejalan dengan peluncuran campaign inovatif bertajuk #PasBuatKamu.

"Kalau ngomongin BA baru kita ini deg-degan, kita happy banget karena sebenernya dari kemarin kita udah ngasih beberapa teaser-teaser. Cuma sebenernya kita mau ngasih surprise ke teman-teman bahwa nggak cuma satu BA kita, sebenernya BA kita tuh dua," kata Putri Tanjung di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024).

Putri mengatakan, ada beberapa alasan dibalik pemilihan dua orang ini. Selain punya fanbase yang sangat besar, menurut Putri kedua sosok ini sangat bertalenta dan mampu merepresentasikan Allo Bank.

"Mereka bener-bener ngerti banget produknya Allo, dan mereka tuh bener-bener invested di produknya Allo. Dan mereka bener-bener tau gitu, favorite produknya mereka apa," ujar Putri.

"Seperti salah satu membernya paling suka sama produk Allo Grow, karena salah satu member ini tuh suka banget berinvestasi. Jadi the fact that bisa investasi dengan dana yang masih kecil, tapi dijamin aman itu mereka happy banget," sambungnya.

Selain itu, menurutnya Mingyu dan Wonwoo juga memiliki personaliti yang sangat berbeda. Dengan demikian, keduanya pun mampu menggambarkan produk-produk Allo Bank menyesuaikan dengan gaya hidup dan style mereka.

"Saya rasa mewakili dari visi Allo Bank karena juga dua pribadi ini kan sebetulnya dua pribadi yang komplement ya. Mingyu mungkin lebih dinamis, kreatif. Sementara Wonwoo mungkin lebih stable, secure. Sehingga, pemadukan antara kreatifitas tapi juga tetap aman, cepat tapi juga aman," terangnya.

Selain meluncurkan BA, Allo Bank juga meluncurkan kampanye #PasBuatKamu. Melalui campaign ini, AlloBank ingin menekankan komitmennya untuk memberikan solusi keuangan yang tepat dan personal bagi setiap nasabah. Diharapkan dapat menjangkau publik yang lebih luas dan menawarkan berbagai produk serta layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

"Allo Bank is beyond digital bank. Jadi bukan cuma digital bank, kita mau memberikan experience end-to-end buat Allo Friends, makanya kita merasa kita selalu berinovasi, kita mau memberikan produk dan experience yang pas buat kamu, jadi semua apapun yang dibutuhkan itu ada buat Allo Friends," kata Putri.

Mingyu-Wonwoo SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador Allo Bank Foto: Shafira Cendra Arini/detikcom

Untuk pengguna yang senang berbelanja, Putri mengatakan, ada banyak sekali diskon yang siap digunakan melalui Allo Bank. Selain itu juga ada Allo Paylater yang siap digunakan untuk pengguna yang ingin membeli sesuatu tapi belum ada uangnya.

"Mau nabung pas banget, karena kita ada Allo Deposito, terus kalau kalian mau investasi tapi juga masih ragu-ragu, terus maunya tetap cuan tapi cuma bisa baru dikit, ada Allo Grow. Jadi everything yang kita ingin sampaikan adalah, kita menyediakan produk-produk dan experience yang pas buat kegiatan sehari-hari, dan lifestyle teman-teman Allo Friends. Makanya semoga Allo Bank akan selalu pas buat kalian," ujarnya.

(shc/ara)

Sentimen: positif (99.9%)