Sentimen
Positif (100%)
20 Okt 2024 : 08.08
Informasi Tambahan

Brand/Merek: Mercedes-Benz

BUMN: BRI

Kasus: kebakaran

BRI Insurance Raih Best Brand Popularity, Bukti Kepercayaan Masyarakat Kian Kuat Minggu, 20/10/2024, 08:08 WIB

20 Okt 2024 : 08.08 Views 1

Wartaekonomi.co.id Wartaekonomi.co.id Jenis Media: News

BRI Insurance Raih Best Brand Popularity, Bukti Kepercayaan Masyarakat Kian Kuat
Minggu, 20/10/2024, 08:08 WIB
Warta Ekonomi, Jakarta -

BRI Insurance kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Best Brand Popularity General Insurance >5T Category dalam acara 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024. Penghargaan ini diterima oleh Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo, di Jakarta pada 18 Oktober 2024.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja BRI Insurance yang terus menunjukkan peningkatan, terutama dalam popularitas merek di sektor asuransi umum. Budi Legowo mengucapkan rasa terima kasih kepada dewan juri dan seluruh pihak yang telah mendukung BRI Insurance. “Semoga penghargaan ini menjadi hal positif bagi BRI Insurance untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kinerjanya, dengan positioning yang selaras dengan visi kami sebagai the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions,” ungkapnya.

Baca Juga: BRI Insurance gandeng Mercedes-Benz Club Indonesia untuk Tingkatkan Kesadaran Asuransi

Budi juga menambahkan bahwa BRI Insurance akan terus fokus dalam memberikan perlindungan aset dari risiko kerugian, khususnya di sektor ritel dan mikro. Selain itu, perusahaan juga berkomitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi asuransi bagi seluruh pemangku kepentingan yang sedang berkembang. “Kami bertujuan agar para pelaku usaha dapat merasa lebih tenang dan aman dalam menjalankan bisnis mereka,” tambah Budi.

Sementara itu, Direktur Pembiayaan Syariah Kementerian Keuangan, Tony Prianto, dalam pidatonya di acara tersebut menekankan pentingnya sektor keuangan yang kuat dan stabil. “Kita harus melihat sektor keuangan yang dalam, inovatif, efisien, inklusif, dan dapat dipercaya agar mampu menghadapi tantangan masa depan,” ujar Tony.

Baca Juga: BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Usaha untuk Bantu Pedagang Bangkit Setelah Musibah Kebakaran

Penghargaan ini merupakan hasil survei online yang melibatkan lebih dari 10.000 responden dari berbagai kalangan masyarakat. BRI Insurance meraih skor tertinggi untuk kategori Best Brand Popularity, menunjukkan bahwa kepercayaan publik terhadap perusahaan semakin meningkat. Dengan pencapaian ini, BRI Insurance berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik di industri asuransi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Sentimen: positif (100%)