Sentimen
Positif (99%)
8 Jul 2024 : 21.30

OMD Vietnam, Sanofi CHC, dan CoComelon Jalin Kolaborasi Luncurkan Kampanye Lactacyd Baby Wash

8 Jul 2024 : 21.30 Views 1

Antvklik.com Antvklik.com Jenis Media: News

OMD Vietnam, Sanofi CHC, dan CoComelon Jalin Kolaborasi Luncurkan Kampanye Lactacyd Baby Wash

Antv – OMD Vietnam dan Sanofi CHC menjalin kerja sama antara Lactacyd Baby Wash dari Sanofi CHC dengan produser CoComelon, Moonbug Entertainment.

“Kemitraan inovatif dan perjanjian kepemilikan intelektual ini merupakan yang pertama bagi Lactacyd dan Moonbug di Asia Tenggara, menggabungkan konten bermerek, lisensi produk konsumen, iklan di ekosistem media CoComelon, dan titik penjualan,” demikian bunyi siaran pers.  Kemitraan ini juga mencakup lagu dan animasi asli berdurasi 60 detik yang menampilkan Baby JJ dan Melissa (ibu JJ) menggunakan Lactacyd saat mandi, branding pada kemasan, dan aktivasi e-commerce di seluruh Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

 

Cocomelon. (Foto: Istimewa)

“Kolaborasi ini mencerminkan komitmen bersama untuk memperkuat ikatan antara orang tua dan anak melalui hal positif, kegembiraan, dan musik,” ujar Heejoo Won, Head of Marketing Lactacyd APAC, Sanofi CHC.

“Dengan popularitas CoComelon yang luas di antara target demografis kami di Asia Tenggara, memulai kemitraan ini di tiga pasar utama kami adalah langkah yang natural. Kami sangat senang dengan potensinya,” tambah Heejoo Won.

Menurut OMD, dalam kategori yang kompetitif, Lactacyd BBW menyadari kebutuhan akan kampanye yang beresonansi secara emosional dengan orang tua untuk meningkatkan rasa cinta dan asosiasi terhadap merek di ketiga pasar tersebut. OMD dan Lactacyd memutuskan untuk secara drastis mengubah cara mereka memilih saluran media dan mengkonseptualisasikan ide untuk berkolaborasi dengan CoComelon.

“Kami senang bisa bermitra dengan Lactacyd dengan lagu dan animasi asli baru yang menampilkan merek bersama karakter CoComelon,” kata Simon Barnett, Director of Ad Sales and Brand Partnerships, APAC di Moonbug Entertainment.

 

“Ini adalah kemitraan pertama bagi CoComelon di wilayah ini, dan menjadi bukti popularitas CoComelon di Asia Tenggara,” tambah Simon Barnett.

Uyen Diep Nguyen, Head of Innovation/Lead Lactacyd APAC, OMD Vietnam menambahkan, “Sejak awal, kami membayangkan kemitraan yang dapat menjalin hubungan emosional antara JJ dan merek Lactacyd. Ini merupakan langkah awal Sanofi CHC dalam lisensi dalam skala besar, dan kami mengantisipasi pertumbuhan substansial di Filipina, Vietnam, dan Indonesia.”

Dipimpin dari Vietnam, OMD bekerja sama dengan rekan-rekannya di Filipina dan Indonesia untuk perencanaan media, sementara itu bekerja sama dengan Media.Monks untuk kreatif dan Visual Latina untuk eksekusi di dalam toko.

Julien Courant, Chief Operating Officer, Omnicom Media Group Vietnam menambahkan, “Kampanye ini melambangkan pendekatan platform-first dari agensi kami, yang mengakui peran penting media kreatif dalam menarik konsumen dinamis saat ini. Kemitraan ini hanyalah awal.”

Kampanye ini secara resmi diluncurkan hari ini di Vietnam dan Filipina dan akan diluncurkan secara bertahap - aktivasi OOH pada bulan Agustus dan Indonesia pada bulan September.  

Sentimen: positif (99.9%)