Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Kebayoran Baru
Tokoh Terkait
Masuk GovTech Indonesia sederhanakan prosedur Jamsostek Mobile
Alinea.id Jenis Media: News
“Satu portal terpadu ini berbasis pada kebutuhan masyarakat, bukan berdasarkan sekat birokrasi per instansi,” ujar Azwar.
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo mengaku, saat ini BPJS Ketenagakerjaan juga tengah fokus meningkatkan kualitas layanan yang berorientasi kepada peserta (customer centric). Langkahnya, melalui simplifikasi prosedur serta peningkatan keamanan data peserta.
Anggoro menyebut aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang saat ini telah digunakan oleh lebih dari 20 juta pengguna. Maka dari itu, sangat tepat jika dikolaborasikan dengan INA Digital.
Sejalan dengan visi BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro berharap kolaborasi yang terbangun dapat mendorong pekerja Indonesia untuk lebih cepat dan mudah mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan dimanapun dan kapanpun.
Program ini sejalan dengan visinya dalam mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan dan menyejahterakan seluruh pekerja indonesia.
“Sehingga semakin banyak pekerja yang Kerja Keras Bebas Cemas karena telah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan sehingga menjadi sebuah langkah menuju Indonesia maju,” ujarnya.
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebayoran Baru Husaini mengatakan, dengan terintegrasinya layanan Jamsostek Mobile (JMO) dengan INA Digital ini tentunya akan semakin memperkuat komitmen kita dalam hal memberikan kemudahan layanan dan kepuasan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan (customer centric).
"Harapannya kedepan melalui kolaborasi aplikasi JMO dengan aplikasi INA Digital, kualitas dan keamanan data peserta juga akan semakin meningkat,” ucap Husaini terpisah, Selasa (28/5).
Sentimen: positif (100%)