Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Senayan
Partai Terkait
Tokoh Terkait
Gaet BA AGNEZ MO, Ini Meriahnya Partner Conference Deli Indonesia
Detik.com Jenis Media: News
Deli Indonesia, produsen alat tulis asal China menggelar Deli Partner Conference tingkat nasional bertajuk 'Pioneering The Best' di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Kegiatan yang menghadirkan brand ambassador Deli Indonesia, Agnez Mo, ini bertujuan menyatukan partner Deli di Indonesia dan memperkuat ikatan kerja sama dengan para partner.
Dalam sambutannya, Managing Director Deli Brand International Deli Group Charlie Huang berterima kasih kepada para partner dealer yang hadir dari penjuru Nusantara. Ia menegaskan Deli Indonesia berkomitmen jangka panjang terhadap pasar Indonesia dan akan terus mendukung pengembangan serta pertumbuhan mitra.
"Deli akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitranya mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan," kata Charlie dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).
Kenalkan Brand Ambassador Agnez Mo ke Mitra Deli Indonesia
Sementara itu, Direktur Utama DeliIndonesia Peter Lim turut menyambut kehadiran Agnes Mo dalam acara ini. Ia mengaku Agnez Mo memiliki spirit yang sama dengan Deli Indonesia sehingga didapuk menjadi brand ambassador.
"Kami melihat Agnez Mo sebagai sosok multitalenta. Ada satu hal yang sangat krusial sebagai brand ambassador, di dalam diri seorang Agnez Mo ini ada passion yang ingin selalu melebihi batas diri sendiri. Itu adalah spirit yang menurut saya sangat penting, itu juga menjadi spirit Deli Indonesia untuk terus melampaui diri sendiri," ungkap Peter.
Ia mengatakan Deli Indonesia sangat senang menyambut Agnez Mo ke keluarga Deli sebagai Brand Ambassador. Serta mengapresiasi komitmen Agnez Mo terhadap keunggulan dan kreativitas yang mencerminkan nilai-nilai di Deli Indonesia.
"Melalui 'Pioneering The Best,' kami berharap untuk memperkuat ikatan di dalam kerja sama kami dan memperlihatkan yang terbaik yang Deli tawarkan," tuturnya.
Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo pun menyampaikan antusiasmenya pada kolaborasi ini.
"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Deli dan berkontribusi pada perjalanan 'Pioneering The Best.' Dedikasi Deli terhadap kualitas sangat bersesuaian dengan nilai-nilai yang saya anut dan saya sangat senang untuk memulai kerja sama ini," jelas Agnez Mo.
Agnez Mo pun menceritakan prosesnya berkarya, khususnya menulis lagu, yang kerap dilakukan dengan menulis di buku catatan.
"Saya tuh therapeuticnya kalau lagi nulis lagu, skrip, atau video treatment nggak di tablet tapi di notebook. Somehow, buat saya dari sisi art-nya every stroke and every brush itu ada intimacy. Untuk beberapa alasan, nulis di buku tuh ada sense of belonging-nya. Makanya saat saya ditawari jadi Brand Ambassador Deli ya ngerasa pas banget karena saya benar-benar menggunakan buku dan pulpen," kisahnya.
Deli Tegaskan Komitmen di Pasar Nasional-Global
Foto : Stand booth produk sample Deli pada Conference Deli Indonesia 5 January 2024 (Dok. istimewa)Melalui acara yang berlangsung Jumat (5/1) ini, Deli Indonesia menegaskan kualitas dan inovasinya kepada partner Deli dari penjuru Nusantara. Salah satunya melalui presentasi produk dan pameran produk dari sejumlah kategori kunci yang dikembangkan, seperti writing instrument, coloring product, paper product, correction tape, kids education, calculator, adhesive product, file & folder, hingga office equipment.
Product Manager Deli Indonesia Sofia mengungkapkan ada lebih dari 1.000 produk populer Deli dibawa langsung ke dalam acara ini untuk diperkenalkan lebih luas kepada para partner. Harapannya, cara ini dapat memberikan mitra nasional pandangan komprehensif mengenai produk-produk Deli yang telah diakui secara internasional. Serta terkenal dengan inovasi fungsional dan kualitasnya yang dapat diandalkan.
Konferensi ini juga turut memperkenalkan inovasi produk terkini dan terobosan teknologi Deli, serta menekankan posisi terdepan Deli dalam industri alat tulis baik dalam lingkup nasional maupun internasional.
Sofia turut mendorong mitra untuk memanfaatkan kekuatan produk dan pengaruh merek Deli demi mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam persaingan pasar.
"Deli akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk serta inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan lini produk yang lebih kaya dan beragam kepada mitra untuk membantu mereka mencapai pertumbuhan bisnis," ujar Sofia.
Mitra serta dealer Brand Deli yang hadir pun didorong untuk semakin mengkonsolidasikan kerja sama untuk pengembangan merek di masa depan. Sofia menegaskan Deli akan terus bekerja sama dengan mitra global untuk bersama-sama memperluas pasar luar negeri, menghadirkan lebih banyak produk, dan layanan inovatif juga berkualitas tinggi kepada konsumen, serta memaksimalkan nilai merek.
"Deli percaya bahwa dengan dukungan seluruh mitra, merek Deli akan menyambut masa depan yang lebih cemerlang di pasar Indonesia," tegasnya.
Meriahnya Ragam Acara di Deli Partner Conference
Foto : Seluruh mitra dan partner dealer bersama BOD pada acara Partner Conference Deli Indonesia (Dok. Istimewa)Menariknya, konferensi ini tak hanya menghadirkan agenda partner meeting. Namun juga dimeriahkan ragam kegiatan menarik sebagai sarana belajar dan berkomunikasi bagi para partner.
Ada penampilan spektakuler dari Agnez Mo yang membawakan lagu-lagu hitsnya serta sukses mengajak peserta acara menyanyi dan menarik bersama. Juga ada pemberian penghargaan untuk mitra dealer yang berdedikasi.
Di akhir acara, terdapat juga pengundian doorprize yang dinanti-nanti para dealer. Melalui rangkaian kegiatan ini, Deli berupaya menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan.
[Gambas:Youtube]
(Content Promotion/arza)Sentimen: positif (100%)