Sentimen
Informasi Tambahan
BUMN: BRI
BRI Medan Sisingamangaraja Perkenalkan Pasar.id Solusi Belanja Online di Pasar
Sumutpos.co Jenis Media: News
MEDAN, SUMUTPOS.CO – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) merupakan perbankan yang berkomitmen terhadap bisnis dan ekonomi berkelanjutan. Oleh karena itu, melalui Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Sisingamangaja secara aktif peduli terhadap perkembangan pasar.
Pasar merupakan pusat ekonomi di sebuah kota, karena itu BRI BO Medan Sisingamangaraja melaksanakan kegiatan dan hadir langsung ke Pasar Simpang Limun, di Jalan Sisingamaraja Medan, Sabtu (25/11).
BRI BO Medan Sisingamangaja terus gencar memperkenalkan serta memasarkan aplikasi pasar.id dan aplikasi Brimo. Selain itu juga mengedukasi nasabah untuk bertransaksi cashless melalui QRIS, di Pasar Simpang Limun Medan.
Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Medan Sisngamangaraja, M Rachmat menyampaikan, pasar.id menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki lebih banyak aktivitas bekerja, namun ingin kebutuhan pokok di rumahnya tetap terpenuhi. Walaupun sibuk di kantor, namun dengan aplikasi ini masyarakat tinggal klik dan bisa belanja bahan pokok di pasar melalui online.
“Kegiatan ini dilakukan BRI BO Medan Sisingamangaraja untuk mempermudah agar bertransaksi dengan cepat dan aman. Dalam aplikasi pasar.id milik BRI ini, akan dilakukan kerja sama dengan pengelola dan sejumlah pedagang di pasar yang menjual kebutuhan pokok masyarakat,” katanya.
Ia juga menjelaskan, bahwa keuntungan berbelanja melalui aplikasi pasar.id, selain hemat di ongkos pengantaran, juga akan menyimpan data transaksi, sehingga lebih mudah saat akan mengajukan kredit di BRI.
“Ke depannya, pasar.id akan terus berkembang dan menyasar seluruh pasar yang ada di Kota Medan. Ini akan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang berkualitas dengan mudah dan murah,” tandas Rachmat. (dwi)
MEDAN, SUMUTPOS.CO – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) merupakan perbankan yang berkomitmen terhadap bisnis dan ekonomi berkelanjutan. Oleh karena itu, melalui Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Sisingamangaja secara aktif peduli terhadap perkembangan pasar.
Pasar merupakan pusat ekonomi di sebuah kota, karena itu BRI BO Medan Sisingamangaraja melaksanakan kegiatan dan hadir langsung ke Pasar Simpang Limun, di Jalan Sisingamaraja Medan, Sabtu (25/11).
BRI BO Medan Sisingamangaja terus gencar memperkenalkan serta memasarkan aplikasi pasar.id dan aplikasi Brimo. Selain itu juga mengedukasi nasabah untuk bertransaksi cashless melalui QRIS, di Pasar Simpang Limun Medan.
Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Medan Sisngamangaraja, M Rachmat menyampaikan, pasar.id menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki lebih banyak aktivitas bekerja, namun ingin kebutuhan pokok di rumahnya tetap terpenuhi. Walaupun sibuk di kantor, namun dengan aplikasi ini masyarakat tinggal klik dan bisa belanja bahan pokok di pasar melalui online.
“Kegiatan ini dilakukan BRI BO Medan Sisingamangaraja untuk mempermudah agar bertransaksi dengan cepat dan aman. Dalam aplikasi pasar.id milik BRI ini, akan dilakukan kerja sama dengan pengelola dan sejumlah pedagang di pasar yang menjual kebutuhan pokok masyarakat,” katanya.
Ia juga menjelaskan, bahwa keuntungan berbelanja melalui aplikasi pasar.id, selain hemat di ongkos pengantaran, juga akan menyimpan data transaksi, sehingga lebih mudah saat akan mengajukan kredit di BRI.
“Ke depannya, pasar.id akan terus berkembang dan menyasar seluruh pasar yang ada di Kota Medan. Ini akan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang berkualitas dengan mudah dan murah,” tandas Rachmat. (dwi)
Sentimen: positif (100%)