Sentimen
Positif (99%)
10 Nov 2023 : 16.32
Informasi Tambahan

Kab/Kota: Parepare

Tokoh Terkait

Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal, RS Andi Makkasau Parepare Hadirkan Inovasi APM

10 Nov 2023 : 16.32 Views 1

Rakyatku.com Rakyatku.com Jenis Media: News

Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal, RS Andi Makkasau Parepare Hadirkan Inovasi APM

RSUD Andi Makkasau Parepare

"Selain adanya Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) pasien dan keluarga juga bisa memanfaatkan Aplikasi Mobile JKN sehingga dapat memudahkan dalam memperoleh pelayanan khususnya di Instalasi Rawat Jalan RSUD Andi Makkasau Parepare,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare komitmen memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau , Mukarramah mengatakan pelayanan Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM), selain APM pasien dan keluarga juga bisa memanfaatkan aplikasi mobile JKN.

"Selain adanya Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) pasien dan keluarga juga bisa memanfaatkan Aplikasi Mobile JKN sehingga dapat memudahkan dalam memperoleh pelayanan khususnya di Instalasi Rawat Jalan RSUD Andi Makkasau Parepare," katanya.

Baca Juga : Berhasil Kelola Pasar Rakyat, Pemkot Parepare Diganjar Penghargaan Dari Mendag

"Inovasi ini bertujuan untuk mengurai kepadatan antrian di loket rawat jalan. Banyak diantara pasien dan keluarga mengapresiasi inovasi tersebut karena tidak lagi harus berburu nomor antrian dan harus datang pagi sebelum loket pendaftaran dibuka," lanjutnya.

Diketahui, RSUD Andi Makkasau Parepare telah terakreditasi paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari mengatakan atas pencapaian tersebut, manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare akan terus melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

Baca Juga : Bukti Nyata Kepedulian Pj Wali Kota Parepare ke Warga

Ia juga berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat agar kualitas layanan rumah sakit dapat dipertahankan.

“Doakan kami agar selalu konsisten mengimplementasikan dan selalu meningkatkan mutu layanan,” harap Renny.

Penulis : Hasrul Nawir

Sentimen: positif (99.9%)