Sentimen
Positif (79%)
23 Okt 2023 : 01.02
Informasi Tambahan

BUMN: BRI

Kab/Kota: Kebayoran Baru

Tokoh Terkait
Budi Harto

Budi Harto

Agen Contact BRI Diharapkan Mampu Beri Pelayanan Cepat, Precise dan Excellent

23 Okt 2023 : 08.02 Views 1

Fin.co.id Fin.co.id Jenis Media: Nasional

Agen Contact BRI Diharapkan Mampu Beri Pelayanan Cepat, Precise dan Excellent

Editor: Sahroni |  

Minggu 22-10-2023,18:52 WIB

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto--

FIN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meresmikan Gedung Contact BRI yang terletak di Jalan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 13 Oktober 2023 lalu.

Gedung Contact BRI ini diharapkan dapat menjadi garda terdepan dari BRI untuk melayani pengaduan nasabah.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto berharap, jajaran Contact BRI dapat menunjukkan performa terbaiknya dengan terus berkomitmen dalam memberikan customer experience yang prima.

“Dengan menanamkan rasa empati terhadap nasabah, upaya penyelesaian permasalahan yang dialami oleh nasabah dapat dilakukan dengan lebih tajam. Agen Contact BRI diharapkan mampu memberikan pelayanan secara cepat, precise dan excellent,” ucap Catur.

Sebagai informasi, Gedung Contact BRI sebelumnya merupakan Gedung Kantor Cabang BRI Kebayoran Baru yang telah dilakukan proses renovasi setelah kick off pada Oktober 2022 lalu.

Gedung ini terdiri dari 5 lantai yang memiliki luas bangunan sebesar 2.068 meter persegi dan dipergunakan untuk kegiatan operasional dalam 24 jam 7 hari.

Penamaan dan nuansa ruang kerja setiap lantai di Gedung ini mengacu pada konsep customer centricity mulai dari Emphaty, Fast, Precise, dan Excellent.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa penguatan jajaran contact center ini bertujuan untuk memberikan support pada bisnis BRI, utamanya dalam peningkatan CASA dan transaksi menggunakan jaringan BRI seperti aplikasi BRImo, EDC BRI, QRIS BRI, ATM/CRM BRI.

Andrijanto menambahkan pentingnya pengembangan teknologi. BRI terus memberikan kemudahan bagi nasabah melalui Pusat Bantuan dan Layanan Contact BRI Bebas Pulsa pada aplikasi BRImo serta Virtual Assistant Chatbot Sabrina.

“Hadirnya Gedung Contact BRI juga menjadi salah satu enabler dalam menciptakan ‘Shift Service to Sales and Advisory, and Deliver Superior Omni Channel Customer Experience’ untuk mewujudkan aspirasi BRI ke depan sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia-SEA and Champion of Financial Inclusion,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

Sumber:

Sentimen: positif (79.8%)