Sentimen
Informasi Tambahan
BUMN: Bank Mandiri
Tokoh Terkait
Rayakan HUT Ke-5, Esteh Indonesia Luncurkan Kampanye Zero Sugar, Zero Calories, dan Zero Worries Minggu, 10/09/2023, 20:51 WIB
Wartaekonomi.co.id Jenis Media: News
Dalam rangka merayakan HUT ke-5, Esteh Indonesia mempersembahkan rangkaian minuman baru yang revolusioner: Esteh Melati 0%, Esteh Original 0%, dan Esteh Hijau 0% dengan nama kampanye Zero Sugar, Zero Calories, Zero Worries.
"Peluncuran ini menjadi langkah signifikan dalam menyediakan opsi yang lebih sehat dan bervariasi bagi konsumennamun tetap aman untuk dikonsumsi," terang Esteh Indonesia dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu (10/9/2023). Baca Juga: Esteh Indonesia dan Rumah Tahfizh Center Adakan Program 'SPIRIT OF MUHARRAM'
Seiring dengan gaya hidup yang menjunjung kesehatan serta agar tetap mendapatkan momentum menjangkau seluruh konsumen, Esteh Indonesia mengakui kebutuhan akan minuman yang sejalan dengan pilihan-pilihan tersebut membuat Esteh Indonesia terus berinovasi.
"Kampanye Esteh Indonesia Zero Sugar, Zero Calories, Zero Worries bertujuan untuk memenuhi konsumen yang mencari minuman ringan, lezat, dan bernutrisi yang cocok dengan momen sehari-hari mereka," tulisnya.
Esteh Indonesia bertujuan untuk mencapai konsumen di seluruh negeri dan memperkuat posisinya sebagai brand yang selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dari konsumennya.
Baca Juga: Erick Thohir Bereaksi Soal Langkah Bank Mandiri Bidik Kerja Sama di Bidang Keuangan Berkelanjutan
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Sentimen: positif (99.9%)