Sentimen
Positif (99%)
5 Sep 2023 : 22.09
Informasi Tambahan

BUMN: bank bjb

Kab/Kota: Cirebon

Hadiri Acara Peringatan Harpelnas, Wabup Cirebon Apresiasi Inovasi Bank BJB Cabang Sumber

5 Sep 2023 : 22.09 Views 1

JabarEkspress.com JabarEkspress.com Jenis Media: News

Hadiri Acara Peringatan Harpelnas, Wabup Cirebon Apresiasi Inovasi Bank BJB Cabang Sumber

JABAR EKSPRES — Wakil Bupati (Wabup)  Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si menghadiri acara peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di kantor Bank BJB Cabang Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Senin, 4 September 2023.

Menurut beberapa nasabah yang ia jumpai di kantor Bank BJB Cabang Sumber, menyatakan bahwa pelayanan disini ini sangat baik bahkan sangat prima.

BACA JUGA: Mulai Hari ini, Polresta Cirebon Gelar Operasi Zebra Lodaya 2023

Pihaknya juga mengapresiasi kepada pimpinan Bank BJB Cabang Sumber, bahwa ada inovasi yang dilakukan diminggu pertama setiap bulannya, yaitu dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk nasabah disini.

“Ini salah satu upaya juga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah Bank BJB Cabang Sumber,” kata Ayu sapaan akrabnya.

BACA JUGA: Cirebonkab Saber Hoaks Sabet Penghargaan Anti Hoaks of The Year

Karena Bank BJB adalah salah satu bank yang bekerjasama dengan pemerintah daerah, Ayu berharap, semoga jalinan ini tetap terjaga.

“Agar program-program yang ada di Pemda yang tidak secara keseluruhan tersupport APBD, Bank BJB bisa support ya,” harapnya.

Sementara, Kepala Bank BJB Cabang Sumber, Taupan Selamat Wibawa mengatakan, baginya pelanggan adalah segalanya. Karena, pihaknya bergerak di bidang jasa perbankan, dimana pelayanan merupakan salah satu faktor utama.

Dan pemberian jasa kepada nasabah adalah bentuk segala jenis tingkat, diantaranya adalah peningkatan pelayanan terus diupayakan agar lebih baik lagi kedepannya.

“Kita memiliki berbagai macam inovasi, yang pastinya memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” kata Taupan.

Seperti untuk tahun ini, aku Taupan, dari sisi pelayanan setiap waktu juga ada evaluasi dan peningkatan. Apalagi, masih kata dia, ada lembaga khusus yang menilai bagaimana pelayanan terkait perbankan.

“Alhamdulillah, kita (BJB Cabang Sumber) termasuk kategori bank sisi pelayanan yang sangat bagus,” tutur Taupan.

Ia melanjutkan, untuk lebih meningkatkan pelayanan, karena BJB merupakan bank persepsi pemerintah daerah. Artinya, melayani rata-rata pegawai pemerintah, kemudian pensiun ASN.

Pelayanan prima yang diberikan setiap bulannya adalah memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada pelanggan.

Sentimen: positif (99.8%)